Tim Koalisi Haris-Sani Sarolangun Akan Garap Habis Habisan Basis CE

SAROLANGUN  - Tim koalisi dan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Sarolangun bakal menggarap habis habisan di  Kecamatan Kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

 Begitulah yang di ucapkan ketua tim Kolisi Haris - Sani Hapis Hasbiallah ketua tim koalisi Haris-Sani di 'Sepucuk Adat Serumpun Paseko' itu.

 Di bebeberapa wilayah Sarolangun katanya,  mengharapkan Haris-Sani terpilih menjadi Gubernur dan wakil gubernur Jambi 9 Desember 2020.

 "Terutama daerah atau Kecamatan yang tertinggal dan butuh sentuhan pemimpin yang betul-betul memperhatikan masyarakat," kata Hapis, Selasa (27/10) malam dikediamannya di Kecamatan CNG.

 Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi PAN ini juga mengatakan tim koalisi dan tim pemenangan Haris-Sani Kabupaten Sarolangun akan melibas cecara maksimal di sejumlah kecamatan untuk memenangkan Paslon nomor urut 3.

 "Saya dan teman tim Koalisi dan juga tim pemenangan akan bersungguh-sungguh untuk memenangkan Haris-Sani (Disejumlah Kecamatan) dan menang di kabupaten Sarolangun," tegasnya Hapis.

 Al Haris, sambung Hapis, dalah sosok birokrasi ulung, santun dan visioner untuk membagun bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

 "Tiga pasang kandidat ini adalah putra terbaik Jambi, tapi Insya Allah sebagian besar dari masyarakat memang berharap beliau (Haris) yang terpilih," ujarnya.

 "Pak Al Haris ini birokrasi yang ulung sudah teruji, beliau dari bawah, pernah menjadi kepala daerah dua periode jadi sudah teruji. Beliau santun bisa menghargai orang tuo dan beliau punya visioner kedepan," sebut Hapis.

 "Kami tidak meminta komitmen beliau untuk daerah Sarolangun ini, karena beliau sudah tau apa yang akan diperbuat Insya Allah terpilih nanti. Beliau juga sudah melihat langsung kondisi jalan Provinsi yang ada di Sarolangun ini, jadi tau apa yang harus dilakukan," jelas Hapis lagi.

 Sementara itu Al Haris mengatakan sudah melihat langsung kondisi masyarakat Sarolangun, insfrastruktur jalan masih menjadi keluhan masyarakat.

 "Kita sudah memetakan kondisi jalan provinsi di Sarolangun, baik dari Pelawan hingga ke Batang Asai, maupun yang di Pauh, Air Hitam hingga Margoyoso. Saya sudah turun langsung melihat kondisinya, tentu itu jadi program kita, Inya Allah," sebut Al Haris.(*)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com