Bedeng 12 Rindu, Siap Tempur Dukung Haris - Sani Jadi Gubernur

KERINCI - Masyarakat Bedeng 12 Kecamatan Muara Hemat Kabupaten Kerinci siap mendukung calon nomor 3 Haris - Sani Pilgub 2020 ini.

 

Hal ini, diungkapkan tokoh masyarakat Bedeng 12 Kron (52), saat calon Gubenur Al Haris melaksanakan safari politik di Desa itu Kamis (29/10).

 

"Kami sebenar sudah rindu ke calon Gubenur kito Al Haris. Dari minggu kemaren kami tunggu, tapi alhamdulilah hari ini kita bertemu," ujar Kron.

 

Selanjutnya, kata Yang di kerap di sebut Pak Deni ini menuturkan, masyarakat Bedeng 12 ada sedikit hajatan,  yang mungkin selama ini belum di terpenuhi.

 

" Hajat kami ada masjid, pasar, dan dranase yang belum di benahi. Mudahan, tuhan mengizinkan Haris - Sani terpilih semua itu terpenuhi," tambah Pak Deni.

 

Kron melanjutkan, kedepan masyarakat Bedeng 12 khususnya siap menampung apapun titah daru program Gubenur.

 

" Dari kini, kami akan berjuang tuk Haris - Sani. Semoga pasangan ini terpilih,  biar Jambi semakin mantap," tukasnya.

 

Al Haris dalam kesempatan itu menyampaikan, dirinya tidak mau banyak berjanji. Sebab, bila tak terpenuhi berat sekali bertangung jawabanya.

 

" Saya tidak mau berjanji muluk muluk. Apa lagi soal pembangunan. Doakan saja," singkat Al Haris

 

Hadir pada silaturahmi itu, ketua Kordianator tim tujuh Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh Nasrun Madin serta Ketua tim Pemenangan Kabupaten Kerinci Monadi. (*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com