Al Haris Lantik 2 Komunitas di Merangin

 

Al Haris Lantik Ratusan Tim Supik Gendis Merangin

 

BANGKO - Tim pemenangan pasangan calon gubernur Jambi nomor urut 3 Haris - Sani kian kian bertambah.

 

Pasangan yang diusung PAN, PKS dan PKB ini kembali mengukuhkan ratusan tim Supik Gendis Merangin bertempat di Merangin Hotel Komplek Sapta Marga Rabu (28/10).

 

Pengukuhan tim Supik Gendis Merangin ini dibagi beberapa sesi, ini dilakukan utuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

 

Madian Saswadi Ketua Bapilu DPW PAN Jambi, Ahmad Kausari Ketua Tim Koalisi Haris-Sani Merangin ikut mendampingi Al Haris mengukuhkan tim Supik Gendis.

 

Al Haris mengharapkan tim Supik Gendis sama dengan tim pemenangan dan tim koalisi bergerak dengan mengedepankan Politik santun.

 

"Merangin harus menjadi tuan rumah yang baik, silakan tim lain sosialisasi di Merangin. Sosialisasikan program-program kita dan selalu mengedepan politik santun," kata Al Haris.

 

Al Haris menegaskan dirinya maju mencalonkan diri jadi gubernur Jambi bukan untuk meninggalkan masyarakat Merangin,  tapi untuk membantu membangun Merangin dari Jambi.

 

"Saya jadi Gubernur bukan untuk meninggalkan Merangin, tapi untuk membantu Merangin dari Jambi, karena tidak mampu APBD kita dengan cepat membangun Merangin yang luas ini," kata Al Haris.

 

"Contohnya jembatan Syamsudin Uban di Pasar Bawah itu, itu anggarannya cukup besar dan sulit APBD kita, maka pembangunannya di bantu APBD Provinsi Jambi waktu itu zaman HBA. Itu juga yang saya lakukan nanti, membangun Merangin dari provinsi," tegas Al Haris lagi.(*)

 

Al Haris Lantik Gema Merangin, Marlios: Dulu Kita Lawan Sekarang Kita Kawan 'Jambi Mantap'

 

BANGKO - Setelah mengukuhkan tim Supik Gendis Merangin, tim Pergerakan Keluarga Minang Merangin (PKMM), serta pengukuhan tim komunitas Batak Merangin,  Al Haris kembali  mengukuhkan tim Gerakan Milenial (Gema) Merangin, Rabu (28/10).

 

Pelantikan ratusan tim Gema yang dilansungkan di Hotel Merangin ini juga dibagi beberapa sesi untuk mematuhi protokol kesehatan.

 

Marlios dan Muhlisin berdiri sebagai penasehat Gema Merangin dan Adam Prasetyo dipercaya menjadi ketua tim Gema Merangin.

 

Selain Al Haris, pengukuhan tim Gema Merangin ini dihadiri Madian Saswadi Ketua Bapilu DPW PAN Jambi dan anggota DPRD Merangin, Ahmad Kausari, Taufiq dan Rahmad Nalim.

 

Marlios penasehat Gema Merangin mengajak anak muda bumi tali undang tambang teliti mengantarkan Al Haris untuk jadi Gubernur Jambi.

 

"Kita berseru mengantarkan beliau ke kursi satu Jambi. Saya tidak dukung beliau 2013,  beliau hebat, mudah-mudahan kehebatan beliau bisa memimpin Jambi," kata Marlios.

 

Sementara itu Adam Ketua Gema Merangin mengatakan Al Haris merupakan sosok idola dan inspirasi anak muda. Al Haris calon gubernur nomor urut 3 tersebut dikatakan Adam adalah bukti usaha dan kerja keras tidak menghianati hasil.

 

"Saya adalah pengagum beliau dan fans beliau, beliau adalah putra daerah yang berasal dari keluarga sederhana, namun mampu menjadi Bupati dua periode.

 

" Pengukuhan tim milenial Merangin ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda, tentu itu menyemangati dan menyatukan kami untuk berjuang memenangkan Haris-Sani," kata Adam.(*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com