Bekali Tim Tiga Kecamatan di Tanjung Tanah Kerinci, Al Haris: 'Eloknyo Kito Nyaris Kalah, Dari Pada Nyaris Menang'

 KERINCI - Calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris kembali melaksanakan safari politik. Kali ini, sasarannya Kabupaten Kerinci, dan Kota Sungai Penuh.

 

Pertama kali Al Haris menginjak kakinya, di kediaman Kron (52) guna bersosiallisasi dengan masyarakat Desa Bedeng 12, Kecamatan Batang Merangin Kabupaten Kerinci.

 

Setelah itu, Al Haris melanjutkan perjalanannya menuju Desa Tanjung Tanah  Kecamatan Danau Kerinci untuk membekali tim untuk tiga Kecamatan.

 

Tiga tim yang di bekali tersebut, tim Kecamatan Danau Kerinci, tim Kecamatan Setijau Laut, dan tim Kecamatan Tanah Cogok.

 

Dalam membekali tim itu, Al Haris berharap para pejuang untuk bekerja sebaik mungkin. Hal itu di lakukan tak lain dan tak bukan guna memenangkan Haris - Sani di Pilgub 2020 ini.

 

" Saya berharap ke semua tim, baik itu Korcam, Kordes, dan Korlih untuk bekerja sebaik mungkin. Sebab, tidak ada usaha yang menghinati hasil," kata Al Haris saat membekali tim Desa Tanjung Tanah Kamis (29/10).

 

Bagi Al Haris, dalam kontestasi politik menang kalah hal yang biasa. Tetapi, apa pun endingnya suatu perjuangan itu tentulah pengen menang.

 

"Jangan sampai kita nyaris menang, artinya kita kalah. Kalau kita nyaris kalah, otomatis kita menang," tukasnya.(*)

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com