Polemik Gejala Jari Tangan Seperti Simbol Dukungan Politik. Bawaslu Merangin Persilahkan Warga Melapor.

 Merangin | fokusinfo.com : Yolendri, Kepala SMPN 16 Merangin mengalami gejala sejumlah jari tangan yang kaku pasca penyakit stroke yang pernah dideritanya beberapa waktu lalu. Uniknya kekakuan jari tangan Yolendri terlihat seperti simbol arah dukungan politik kepada salah satu pasangan calon Gubernur, mengingat dalam waktu dekat ini Provinsi Jambi akan menyelenggarakan pemilihan Gubernur.

 Baca Juga : Mengaku Pernah Kena Stroke, Kepsek SMPN 16 MeranginAlami Gejala Jari Tangan Seperti Simbol Dukungan Politik.

 Zamharil, Bawaslu Kabupaten Merangin dikonfirmasi mengatakan dalam kasus tersebut harus ada pihak yang melapor sehingga Bawaslu bisa melakukan penelusuran ataupun kajian dimana permasalahan yang sebenenarnya.

 ‘’Kalau mengenai foto simbol salah satu paslon Cagub. Itu harus ada yang melapor ke kami. Semua masyarakat bisa kok melapor apabila ada temuan dugaan keterkaitan dengan pelanggaran pemilu. Siapa saja bisa melaporkan baik di lingkup kecamatan atau kabupaten,” kata Zamharil.

 ‘’Dalam laporan tentu saja harus menyertakan dan menunjukkan BB (Barang Bukti) lengkap dengan kronologisnya. Seperti kejadiannya dimana, tanggal berapa. Bila lengkap maka akan kita telusuri agar ketahuan pokok persoalannya dibagian mana,” tambah Zamharil. (*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com