Kades Batang Kibul Kecewa. Proyek Jalan Di Desanya Dinilai Kurang Memadai

Tabir Barat | fokusinfo.com : Nizar, Kepala Desa Batang Kibul Kecamatan Tabir Barat kecewa terhadap satu proyek pembangunan jalan rabat beton. Menurutnya proses dan hasil pembangunan tersebut kurang memadai sehingga manfaatnya akan dirasakan tidak optimal oleh masyarakat.

 Dibeberkannya, setahu dirinya volume lebar jalan adalah 6 meter, namun kenyataan dilapangan yang dibangun hanya selebar 4 meter. Dengan ukuran tersebut Kades memastikan masyarakat yang melintas akan merasa kesulitan, khususnya yang mengendarai kendaraan roda empat.

 ‘’Akan sulit apalagi secara kebetulan kendaraan yang melintas berukuran besar alias roda enam. Pastilah pengendara kesulitan mengontrol kendaraannya,” kata Nizar.

 ‘’Apalagi saat proses pengerjaan saya saksikan materialnya kekurangan semen. Dan lagi secara kasat mata terlihat juga besi yang digunakan kualitasnya patut dipertanyakan,” tambahnya.

 Pantauan tim investigasi media ini dilapangan terjawablah apa yang dinyatakan Kades benar adanya. Di beberapa titik bangunan rabat beton terlihat sejumlah besi yang muncul. Juga terlihat permukaan beton yang telah retak hingga pecah menjadi bongkah-bongkahan kecil. 

Hingga berita ini dipublikasikan, tim masih terus mendalami dan mengumpulkan data yang berkaitan dengan proyek tersebut.  (*)

Reporter : HirianHidayat - Jhony

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com