Sebuah Bangunan di Pamenang Diduga Tempat Timbun Minyak Oplosan

Pamenang | fokusinfo.com : Sebuah bangunan di satu kawasan di Kecamatan Pamenang diduga tempat penimbunan dan kegiatan oplosan minyak ilegal. Dugaan tersebut berdasarkan terlihatnya beberapa drum diduga berisikan minyak, sementara tanah disekitarnya terlihat berwarna gelap diduga sering terkena tumpahan atau ceceran minyak.

Bangunan itu terletak agak jauh dari pemukiman warga. Untuk mencapai ke lokasi harus melalui sebuah gang yang menurut warga sekitar gang tersebut sering dilalui oleh kendaraan diduga membawa minyak.

‘’Sering kami lihat mobil yang keluar masuk lewat gang ini. Kemungkinan isi bebannya adalah minyak. Sebab ketika mobil itu lewat maka terciumlah aroma minyak,” kata seorang warga kepada media ini.

Ketika ditanyakan siapa pemilik bangunan tersebut, warga itu tidak mau menjawab. Dia mengaku merasa tidak enak menyebutkan nama. ‘’Coba tanya ke orang lain saja. Saya tidak mau menyebutkannya,” kata warga tersebut.

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan, tim investigasi masih melakukan pulbaket (pengumpulan bahan dan keterangan) siapa pemilik bangunan tersebut serta apakah benar telah terjadi aktivitas pengoplosan minyak ilegal di lokasi itu. (TimInvestigasi)

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com