Kasus Baju Linmas. Diisukan Punya Keluarga di Kejagung, Holidi Membantah

Merangin | fokusinfo.com : Lebih dari dua bulan sejak penetapan tersangka kepada empat orang oleh pihak Kejari Merangin terkait kasus pengadaan baju linmas 2018, progres kasus tersebut hingga kini belum kentara di publik.

Baca Juga : Kasus Baju Linmas. Holidi, PPTK Angkat Bicara

Spekulasi tumbuh di publik seperti dugaan pihak Kejari Merangin tergesa-gesa menetapkan tersangka hingga dugaan pihak Kejari ditekan oleh pihak-pihak tertentu agar kasus tersebut perlahan-lahan bisa membias.

Baca Juga : Kajari Bantah Tergesa-gesa Tetapkan Status Tersangka, Kasus Baju LinmasMenuju Tahap Dua.

Isu terbaru berkembang di kalangan publik adalah sangkaan terhadap Holidi yang disebut memiliki seorang keluarga dari pihak istrinya yang bertugas di Kejagung (Kejaksaan Agung). Sehingga walaupun dirinya dalam kasus tersebut menjabat sebagai PPTK yang memiliki tugas dan tanggung jawab tersendiri, bisa tidak tersentuh hukum.

Dikonfirmasi soal isu tersebut, Holidi tegas membantah. Dirinya mengatakan tidak memiliki keluarga yang bertugas di Kejagung seperti yang diisukan.

‘’Tidak ada itu,” singkat Holidi.

Sementara itu Kajari Merangin Martha Parulina Berliana SH MH beberapa waktu yang lalu dikonfirmasi juga membantah ada tekanan terhadap pihak Kejari dalam memproses kasus yang diduga merugikan negara hingga ratusan juta itu.

‘’Tidak ada tekanan, semua berjalan dengan baik,” Kata Kajari. (*)

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com