Haris - Sani Hadiahkan Beasiswa Bagi Keluarga Miskin

 TANJAB BARAT - Selasa (20/10) calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris kembali melanjutkan safari kampanyenya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 Disana Al Haris, lansung bersilaturrahmi dengan ratusan masyarakat Tebing Tinggi di kediaman anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Nova Anggun Sari.

 Menurut Al Haris, kedatangannya memang disengaja karena turun langsung dengan warga melihat kondisi masyarakat lebih dekat.

 Saat ini cukup banyak warga yang terdampak ekonominya karena pandemi Covid-19. Terutama ibu rumah tangga yang sangat mengatur ekonomi keluarganya.

 "Jadi di balik senyum ibu-ibu saat ini, sebenarnya banyak beban yang dipikirkan, ada beban sekolah anak, kebutuhan keluarga dan sebagainya," kata Al Haris.

 Untuk membantu perekonomian keluarga, Al Haris menyebutkan dirinya punya program bantuan usaha kecil yang bisa dimanfaatkan ibu rumah tangga untuk membatu menambah penghasilan keluarga.

 "Kita ada program Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan, disitu ada program membatu modal untuk usaha, ini tepat untuk ibu-ibu membuka usaha, supaya ibu punya penghasilan dan masukkan," ujarnya.

 Selain itu, Al Haris juga mengatakan anak-anak miskin juga berkesempatan untuk mengenyam pendidikan perkuliahan.

 "Kita ada program Beasiswa Gakin (Keluarga Miskin), ini ditujukan untuk anak-anak yang secara ekonomi tidak mampu untuk kuliah dan kita bantu biayanya hingga selesai kuliah, dan itu sudah kita lakukan di Merangin," tandasnya.(*)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com