Al Haris Kukuhkan Tim Melenial, Ketua Gema Kota Jambi

Ahmad Rifky: Hanya Program Haris - Sani Yang Peduli Melenial

 JAMBI - Setelah melaksanakan prosesi debat malam Sabtu pukul 19.30 Wib malam, tepatnya hari Minggu sore Al Haris lansung tancap gas.

 Calon Gubenur yang perpaaangan dengan Abdullah Sani ini kembali mengukuhkan tim melinial se Kota Jambi di Posko Pemenangan Haris - Sani Kota Jambi.

 Acara yang bertajuk, "Silaturahmi Dan Dialog Gerakan Milenial Al Haris Sani itu di hadiri 100 orang melinial  se Kota Jambi.

 Al Haris dalam sambutannya, mengajak dan mengharapkan semua melenial bersatu untuk Haris - Sani.

 "Saya berharap melinial ini bersatu dukung Haris - Sani," kata Al Haris.

 Al Haris menguraikan, banyak melinial saat ini berhenti kuliah lantaran kesulitan ekonomi. Untuk itu, Haris - Sani membuat program bagi melenial.

 " Dengan adanya program untuk melenial ini, mudahan dengan itu mampu mentuskan mata rantai kemiskinan tersebut,"  tuturnya.

 " Dari program inilah nantinya merubah pola hidup, kita kasih modal usaha. Itulah cara kita  memutuskan mata rantai kemiskinan," tandasnya.

 Sementara itu, Ketua Gerakan Melenial (Gema) Kota Jambi Hamad Rifky beralasan menjatuhkan dukungan ke Haris - Sani karena mempunyai program yang jelas.

 " Kami melihat hanya Al Haris calon Gubenur yang mempunyai Visi misi yang luar biasa. Hanya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Haris - Sani yang peduli melenial," pungkasnya.(*)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com