Amir Tamsil Akui Sejumlah Arsip di DKUKMPP Tidak Berada di Tempatnya.

Merangin | fokusinfo.com : Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Merangin mengaku sejumlah arsip yang seharusnya tersimpan rapi di kantor itu, saat ini tidak berada ditempatnya. Pernyataan itu diungkapkannya ketika media ini mencoba mengkonfirmasi eksistensi koperasi yang berdiri di Merangin.

‘’Terutama arsip-arsip yang tahunnya lama. Sudah saya cek tidak ada lagi,” kata Amir Tamsil.

Menurutnya hal itu terjadi lantaran dalam perjalanannya kantor itu terus mengalami perubahan / penambahan bidang sesuai otonomi daerah.

‘’Dulu kan DKUKMPP ini hanya mengurus soal koperasi, jadi kala itu kemungkinan berkasnya tersusun rapi. Lalu dalam perjalanannya ada penambahan bidang seperti perdagangan, industri dan hingga saat ini UMKM juga bergabung di kantor ini. Jadi kemungkinan dalam perubahan dan penambahan itulah berkas-berkas atau arsip lama, tidak tersimpan lagi,” tuturnya.

Masih dikatakan Amir Tamsil, solusi mencari berkas lama adalah mendatangi notaris. Dia berpendapat di notaris lah seluruh berkas / dokumen yang berkaitan dengan DKUKMPP masih tersimpan. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian



Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com