Respon Masyarakat Tanjung Jabung Timur Terhadap Al Haris

Selain H Bakri, Dan Abdullah Hich Romi, Robby, Juga Turun Gunung Menangkan Haris-Sani.

Tanjung Jabung Timur - Tokoh tokoh ternama bumi sepucuk nipah serumpun nibung semakin hari semakin solid memenangkan Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) di pilgub nanti.

Selain H Bakri dan Abdullah Hich, incumbent Romi dan Robby calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur juga turun gunung dukung Haris-Sani.

Romi mengatakan Haris merupakan satu-satunya calon Gubernur yang berani membuat komitmen untuk perbaikkan infrastruktur atau yang menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi di Tanjab Timur.

“Bang Haris ini senior sayo dalam dunia pemerintahan banyak hal yang kami lalui berdua. Saat ini ada tiga calon gubernur semuanya bagus dan punya keinginan membangun provinsi Jambi, tapi ingat cuma satu (Al Haris) calon gubernur yang berani buat komitmen dengan sayo terhadap infastruktur di Tanjab Timur,” ujar mantan Bupati Tanjabtim ini.

“Saya raso komiten itu layak kita percayai. Dan berdasarkan instruksi partai juga kita siap memenangkan Haris-Sani. Insya Allah kita punya komitmen disini dan punyo kenyakinan bahwa Kabupaten Tanjab Timur menang,” tambah Romi lagi.

Romi juga menyebutkan berdasarkan survey Haris-Sani di posisi teratas, survey Haris-Sani yang diusung PAN, PKS dan PKB disebut Romi ini diangka 36 persen.

“Satu tahun sosialisasi itu biasa paling mampu mengangkat 3 persen, sementara ini tidak sampai dua bulan lagi. Kalau tidak ada kejadian luar biasa beliau (Haris-Sani) jadi gubernur,” tegas Romi.

Sementara itu Robby calon Wabup yang masih berpasangan dengan Romi Haryanto di Pilgub Tanjab Timur 2020 ini juga mengajak mendung Haris-Sani di Pilgub 2020. Dia juga menyebutkan Haris dan Sani adalah pasangan komplit, umara dan ulama.

“Haris-Sani sangat bisa sinergi dengan Pemda Tanjab Timur jika kami sama-sama terpilih nanti. Untuk membangun daerah sinergitas pemerintah provinsi dan kabupaten harus terjalin dengan baik,” kata Roby pada warga di Nipah Panjang.

“Haris-Sani ini pasangan yang saling melengkapi, ulama dan umara. Tentu ini cukup tepat bagi kita di Tanjab Timur, apa lagi H Bakri dan Abdullah Hich juga sudah di barisan Haris-Sani, semua aspirasi masyarakat kami yang terdepan menyampaikan ke Haris-Sani nanti,” tambah Roby lagi.

H Bakri ketua koalisi partai pengusung Haris-Sani yang selalu mendampingi Haris keliling Tanjab Timur melihat kondisi masyarakat mengatakan sengaja bersama Al Haris untuk melintasi jalan dan keliling melihat kondisi masyarakat.

“Sengaja saya ajak beliau turun melihat kondisi jalan provinsi, supayo tau jalau disini seperti apa dan jadi gubernur nantinya jalannya ini dibetuli. Ini saya sarankan dengan Haris nanti jadi prioritas dan saya akan dukung dari pusat membawa APBN untuk pembangunan Jambi,” sebut Bakri.

Sementara itu Abdullah Hich yang juga turun gunung membatu Haris dan Abdullah Sani, mengatakan ia mendukung Haris-Sani karena tanggungjawab moral rasa cinta dengan Tanjab Timur dan Jambi.

“Apa sebabnya saya harus turun, karena tanggungjawab moral rasa cinta saya dengan Tanbjab Timur dan provinsi Jambi. Saya tidak ingin Tanjab Timur ini terkucil seperti dulu sebelum saya jadi Bupati, air susah, listrik tidak ada dan jalan susah,” kata Abdullah Hich.

Al Haris disebut Abdullah Hich adalah sosok paling tepat dan calon gubernur terbaik untuk memimpin Jambi.

“Saya ini membawa Haris calon guberbur untuk dapat kita pilih, saya pikir yang paling tepat adalah Haris, paling muda, energik dan paham birokrasi yang mengawali karirnya dari bawah dari sekretaris lurah, jadi Bupati dan Insya Allah jadi gubernur,” sebut Hich.

“Haris juga diusung Partai yang anggotanya duduk di komisi V DPR RI dan dekat dengan pemimpin Tanjab Timur, jadi perlu sinergi sehingga apa yang dibangun dapat tercapai, Haris adalah calon terbaik,” tambah Abdullah Hich lagi.

 

Masih Bersama Bakri, Dan Abdullah Hich, Al Haris Ketemu Tomas di Nipah Panjang

Calon Gubernur  nomor urut 3 Al Haris bersama H Bakri dan Abdullah Hich terus turun melihat kondisi masyarakat Tanjung Jabung Timur.

Pagi ini, Rabu (14/10) Haris, H Bakri, Abdullah Hich, Agus Pranata politisi PAN Tanjab Timur blusukan ke Pasar Nipah Panjang.

Selain itu Haris juga diundang tokoh masyarakat Nipah Panjang untuk bersilaturrahmi. Tokoh masyarakat yang hadir silaturrahmi dengan Haris yakni Raja Muhamad, Hasan Talip, Husni Tamrin, H Darwin Lubis, Mokketan, H Edi, Ali Legar, Ahmad Belang, Imam Sukri dan sejumlah tomas lainnya.

Tokoh masyarakat tersebut mendukung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020, mereka menaruh harapan besar kepada Haris-Sani terutama perbaikkan jalan provinsi yang saat ini kondisinya rusak.

Sebelum keliling pasar, Al Haris sarapan bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di pasar Nipah Panjang.

Meski baru pertama berkunjung ke Nipah Panjang, nama Al Haris ternyata cukup populer bagi warga setempat. Al Haris yang didukung deretan tokoh besar Tanjab Timur menjadi harap warga untuk memimpin provinsi Jambi.

Saat blusukan, usaha kecil menengah menjadi salah satu perhatian khusus Al Haris. Apa lagi ditengah pandemi Covid-19 sangat banyak usaha kecil yang terdampak.

Disela-sela blusukannya, Haris dan Bakri anggota DPR RI Dapil Jambi sering berdiskusi terkait apa yang dilakukan di Tanjab Timur, selain perbaikan jalan provinsi yang saat ini kondisinya sangat dikeluhkan warga.

"Selain jalan (Jalan Provinsi) yang kondisinya dikeluhkan warga, kita juga harus perhatikan upaya peningkatan perekonomian warga, apa lagi banyak usaha kecil menengah yang terdampak karena pandemi Covid-19," kata Haris ke Bakri dan Abdullah Hich.

"Kita sengaja turun langsung lebih dekat ke masyarakat, supaya tau apa saja yang diinginkan dan nantinya menjadi program kita," kata Haris lagi.

  

Warga Lambur Siap Menangkan Haris -Sani

Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 dalam lawatan politiknya ke Tanjung Jabung Timur juga mendapat dukungan dari warga Lambur, Kecamatan Sabak Timur.

Tak main-main warga Lambur menargetkan kemenangan besar untuk Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Ini dikatakan sesepuh masyarakat setempat Syargawi Amin, bahwa warga setempat siap berjuang untuk kemenangan calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB tersebut.

Sosok Al Haris yang didukung tokoh besar Tanjab Timur seperti H Bakri, Abdullah Hich dan pasangan calon patahana Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur Romi dan Robby menjadi semangat tersendiri bagi warga untuk berjuang memenangkan Haris-Sani.

"Target kami menang besar disini, ya diatas 80 persen lebih. Harapan kami nanti beliau terpilih bisa memperbaiki jalan provinsi yang saat ini rusak parah," kata mantan Kades 32 tahun ini.

"Kami yakin beliau menepati janjinya dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten, karena beliau juga didukung H Bakri, Abdullah Hich, Romi dan Roby," tambahnya.

Al Haris yang membawa perubahan selama memimpin Kabupaten Merangin juga menjadi alasan bagi warga untuk mendukungnya di Pilgub Jambi 2020.

"Hari ini kehormatan bagi kami dapat silaturrahmi dengan Pak Haris orang yang lama kami tunggu. Beliau (Haris) yang pantas memimpin Jambi dengan latar belakang Bupati dua periode di Merangin," ungkap Jamal warga Lambur Laur.

"Keberhasil membangun Merangin layak dibawa untuk dilanjutkan memimpin Jambi. Kami targetkan beliau memang mutlak," tegasnya lagi. (advertorial)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com