Masa Pandemi, KSU Anugrah Usaha Kito Batasi Pinjaman

Merangin | fokusinfo.com : Dimasa pandemi covid-19 yang dirasakan secara global, KSU (Koperasi Serba Usaha) Anugerah Usaha Kito membatasi nominal pinjaman anggotanya. Tidak hanya itu KSU yang terletak di jalan Jenderal Sudirman itu juga memilah-milah siapa saja yang bisa diberikan pelayanan peminjaman. Hal itu diungkapkan seorang karyawannya, Siska kepada media ini, Senin 5 Oktober 2020.

‘’Dampak covid-19 ini kami rasakan juga. Biasanya lancar tapi sejak adanya pandemi ini ada perubahan. Yaitu membatasi pinjaman dan memilah milah anggota yang bisa meminjam, maksudnya anggota yang sering ke kantorlah yang diberikan prioritas,” kata Siska

Diinformasikannya, KSU itu telah berdiri sejak 2011 lalu dan saat ini memiliki ratusan orang anggota. KSU itu juga merupakan cabang dari Jakarta, namun karena mengaku dirinya baru bekerja di KSU itu Siska tidak mengetahui siapa pemiliknya.

‘’Saya baru hampir satu tahun kerja disini. Setahu kami managernya Ibu Rina kebetulan tadi berangkat ke Jambi. Anggota KSU ini lebih dari seratus orang dan saat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan kami melaksanakannya di Jambi,” tutup Siska. (*)

 

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com