Merakyat,,,,! Al Haris Kayuh Becak di Kota Tungkal

TANJAB BARAT  -  Sederhana, namun merakyat, itulah daya tarik seni politik calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris di Tungkal  Ilir yang tak lain pusat Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat Selasa (20/10).

 Betapa tidak, Al Haris tak segan segan mengayuh becak di tengah khlayak ramai. Bahkan, aksinya itu membuat sontak pengendara yang lulu lalang.

 "Biar saya yang bawa Pak, biar saya yang bawa, dulu saya susah juga pak," pinta Al Haris kepada tukang becak.

 Tak lama, tukang becak tersebut turun sambil memberikan becaknya ke Al Haris. Tak berhenti sampai di situ, Al Harispun tukang becak itu jadi penumpangnya.

 "Naik saja Pak, biar saya yang kayuh," beber Al Haris saat meminta tukang becak itu naik.

 Si tukang becak yang sehari-harinya mengayuh becak untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Tanpak seakan-akan tak percaya menaiki becaknya yang dikayuh Al Haris calon kuat gubernur Jambi.

 Cukup jauh Al Haris mengayuh becak dari Posko pemenangan hingga Posko Koalisi di jalan Panglima Cama, Kuala Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

 Rais tukang becak mengatakan tidak heran melihat Al Haris mengayuh becak sendiri, ia mengatakan Al Haris memang sosok sederhana yang bergaul dengan siapa saja.

 "Saya banyak dengar Pak Haris dengan siapa saja, beliau bergaul dengan siapa saja," kata Rais.

 Sementara itu Al Haris yang diusung PAN, PKS dan PKB selama dua hari ini melakukan pemantapan tim dan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat Tanjabbar.(*)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com