Mengaku Pernah Kena Stroke, Kepsek SMPN 16 Merangin Alami Gejala Jari Tangan Seperti Simbol Dukungan Politik.

Merangin | fokusinfo.com : Yolendri, Kepala SMPN 16 Merangin mengalami gejala sejumlah jari tangan yang kaku pasca penyakit stroke yang pernah dideritanya beberapa waktu lalu. Uniknya kekakuan jari tangan Yolendri terlihat seperti simbol arah dukungan politik kepada salah satu pasangan calon Gubernur, mengingat dalam waktu dekat ini Provinsi Jambi akan menyelenggarakan pemilihan Gubernur.

Ditemui di rumahnya di perumahan Sungai Ulak, Yolendri mengakui foto yang tersebar di laman salah satu akun media sosial facebook itu adalah dirinya.

‘’Ya itu foto saya,” singkatnya.

‘’Tidak ada maksud tertentu dalam foto itu apalagi mendukung salah satu pasangan Cagub. Memang gaya tangan saya seperti itu. Bahkan berdoa saya juga seperti itu, karena faktor usia umur saya sudah 50 tahun. Saya sudah pernah kena penyakit stroke,” kata Yolendri.

‘’Seingat saya itu foto diambil pada Februari 2020 di sekolah, saat itu ada kegiatan di sekolah. Bila foto itu salah maka saya siap dipanggil panwaslu dan siap mempertanggung jawabkannya,” tegas Yolendri.

Ironisnya selama proses wawancara tatap muka itu, media ini berulang kali memperhatikan jari tangan Yolendri. Kala itu, jari tangan Yolendri terlihat normal seperti jari tangan orang kebanyakan. 

Begitu juga ketika media ini mencoba browsing di akun facebook diduga dikuasai Yolendri. Terlihat di salah satu postingan pada 9 Oktober 2020 dengan caption ‘Seminar PTS di SMPN 16 Merangin’. Dari beberapa foto dalam postingan itu ada satu foto yang memperlihatkan gambar mirip Yolendri yang sedang melakukan adegan menengadahkan tangan diduga berdoa. Jari tangan person di foto itu terlihat seperti jari tangan orang-orang kebanyakan. (*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com