Polemik DPMD. Diduga Jadwal Bimtek Siskeudes Desember 2018 Dipotong

Ilustrasi : topanbohemian 
Merangin | Fokusinfo.com : Satu persatu peristiwa yang dialami peserta selama mengikuti kegiatan Bimtek Siskeudes yang diselenggarakan pada pertengahan Desember 2018, terkuak. Laporan investigasi media ini, Informasi terbaru adalah dugaan pemotongan jadwal Kegiatan

Menurut informasi, jadwal kegiatan yang telah tersebar kepada peserta, Di Jambi dilaksanakan kegiatan selama tiga hari yaitu Rabu, Kamis dan Jumat. Namun pada hari kamis peserta telah disuruh meninggalkan hotel.

‘’Setahu kami sesuai jadwal itu dilaksanakan tiga hari. Tapi pada hari kamis kami sudah disuruh siap-siap meninggalkan hotel,” kata sumber yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan.

Dipaparkannya, kronologi kegiatan adalah berangkat dari Bangko ke Jambi pada selasa malam. Tiba di Jambi pagi langsung menuju hotel. Saat itu juga langsung dilaksanakan kegiatan. Pada kamis pagi kembali dilaksanakan kegiatan dan pada siangnya sekira jam 13.00 WIB diinformasikan petugas hotel bahwa peserta harus meninggalkan hotel pada pukul 14.00 WIB.

‘’Kami gelagapan. Setahu kami masih ada satu hari lagi kegiatan itu. Dan lagi bila harus meninggalkan hotel pada kamis siang, setidaknya informasikan ke kami pada paginya. Jadi kami tidak tergesa-gesa berkemas,” ungkapnya.

Baca Juga : M Ladani Klaim  SPJ Bimtek Siskeudes Akan Dibuat Oleh Penyelenggara Klik disini

Masih dikatakan sumber tadi. Dalam kurun waktu 14.00 WIB hingga 18.00 WIB peserta menunggu bis untuk berangkat ke Sumatera Barat. ‘’Akhirnya setelah maghrib kami baru berangkat ke Sumatera Barat, tepatnya menuju Pariaman Timur,” tambahnya.

Menyikapi persoalan itu, Kepala DPMD M Ladani melalui Sekretaris DPMD, Irsadi Anwar membantahnya. Menurutnya peristiwa itu terjadi karena keterlambatan peserta tiba di hotel sehingga kegiatan diperpadat.

‘’Saya ada di tempat penyelenggaraan waktu itu. Semua karena keterlambatan peserta tiba di lokasi. Sementara hotel telah dibooking oleh penyelenggara. Akhirnya penyampaian materi pun diforsir. Mereka (peserta) belajar sampai malam,” kata Irsadi.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com