Oknum Guru PNS ‘Double Job’. Armensyah Ikut Bintek, Korwil Tak Tahu



Merangin | Fokusinfo.com : Sepak terjang Armensyah berperan membangun desa Sungai Jering bisa dikatakan luar biasa. Meskipun telah berstatus sebagai guru sertifikasi namun diduga demi kemajuan desanya, Armensyah tetap mengikuti Bintek Siskeudes yang dilaksanakan selama enam hari pada pertengahan Desember 2018. (Pengakuan Kades Armensyah Ikut Bintek, Klik disini)

Korwil Dispendikbud Pangkalan Jambu, Yusmini ketika dikonfirmasi mengaku tidak tahu bahwa Armensyah yang berprofesi guru sertifikasi dan juga menjabat sebagai Pjs Kepala SDN 204 itu mengikuti Bintek yang memakan waktu cukup lama.

‘’Saya tidak tahu bahwa Pak Armensyah ikut Bintek. Jika benar tentu sekolah ditinggalkannya. Padahal tugas pokoknya mengajar, apalagi telah sertifikasi,” ungkap Yusmini.

Diterangkan Yusmini, dirinya mengaku tahu bahwa Armensyah selama ini selain guru PNS juga menjabat sebagai Bendahara dan terakhir sebagai operator di Desa Sungai Jering. Namun Yusmini menolak bila dikatakan telah memberikan izin kepada Armensyah untuk melakukan ‘double job’.

Baca Juga : Oknum Guru PNS ‘Double Job’. Disdikbud Akan Panggil Armensyah, klik disini

‘’Saya tidak pernah memberi izin ataupun rekomendasi untuk menjadi bendahara desa/operator desa. Selama ini saya juga tidak pernah terpikir, mungkin pekerjaan desa bisa dikerjakan disaat pulang sekolah ataupun malam hari. Tapi dengan kejadian ini pastilah mengganggu tugas pokok,” terangnya.

Sebagai atasan Armensyah di wilayah Pangkalan Jambu, Yusmini nyatakan siap klarifikasi kepada dinas pendidikan Kabupaten atas persoalan tersebut.

‘’Saya siap menjelaskan kepada Disdikbud atas persoalan Armensyah ini. Saya juga tidak ingin siswa siswi generasi penerus bangsa terganggu haknya, untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas,” tutup Yusmini. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com