Belum Lama Dibangun, Jalan Menuju Perumahan Belakang LP Mulai Rusak



Merangin | Fokusinfo.com : Belum genap setahun, jalan menuju perumahan belakang LP kecamatan Bangko mulai terlihat beberapa titik keretakan.

Pantauan media ini di lapangan tampak sejumlah titik jalan retak dan terkikis pada jalan rabat beton tersebut sehingga memicu debu yang beterbangan ketika angin berhembus dan saat kendaraan melintas.

‘’Ya mulai retak-retak jalannya. Bila jalan disini pas ada kendaraan lain atau angin datang maka debu beterbangan,” ungkap Agar Dani, Tokoh Masyarakat sekitar.

Menurutnya, debu yang beterbangan itu bisa membahayakan bagi kesehatan warga apalagi wilayah itu tidak sedikit anak-anak yang melakukan aktivitas.

‘’Disekitar wilayah ini banyak anak-anak main. Jadi kalau debu terus beterbangan kami khawatir anak-anak kami jatuh sakit,” tuturnya.

Agar Dhani menduga, terjadinya keretakan karena kualitas bangunan yang minim sehingga belum lama digunakan jalan tersebut telah menimbulkan masalah.

‘’Saya menyayangkan kekuatan jalan ini yang minim. kok bisa cepat rusak. Sementara dibangunnya jelang pilkada kemarin. Belum satu tahun loh,” tutupnya (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com