Muzakir VS Budi. Optimisme Bupati Mediasi Perdamaian, 'Luntur' ?


Merangin | fokusinfo.com : Niat baik Bupati Merangin, Al Haris memediasi perdamaian dua orang yang tengah bertikai yaitu Muzakir (Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Merangin) melawan Rezeki Setia Budi / Budi (Jurnalis Bertugas di Merangin) rupanya belum atau bisa jadi gagal tercapai.

Belum tercapainya niat baik itu terjadi karena sesuai perkataan Al Haris mempertemukan keduanya pada Jumat sore (4 januari 2019) ternyata tidak terlaksana.

Baca juga : Bupati Optimis Konflik Muzakir & Budi Berakhir Damai Klik disini

Budi, dikonfirmasi media ini mengatakan tidak ada pihak – pihak yang menghubungi dirinya saat itu. Dia pun mengaku pada sore itu berdiam di rumah pribadinya.

‘ Ya saya baca juga ada pemberitaan terkait saya, yang menyatakan Bupati akan mempertemukan saya dengan Pak Muzakir. Saya sambut baik niat Pak Bupati itu. Tapi hingga hari ini tidak ada yang hubungi saya,” kata Budi.

Menurut Budi, bilapun terjadi pertemuan dirinya dan Muzakir pada sore jumat itu kemungkinan belum akan ada perdamaian. Pasalnya persoalan itu telah melebar serta menyentuh jalur hukum.

‘’Ini persoalan memang menyangkut pribadi saya. Tapi ada orang-orang ikut terluka juga dibelakang saya. Rekan rekan seprofesi saya, orang tua saya, saudara saya. Tidak bisa saya memutuskan sendiri,” terang Budi.

Diterangkan Budi. Pada Jumat pagi dirinya memang telah bertemu langsung dengan Bupati Merangin, Al Haris. Budi menceritakan selama di dalam ruangan Al Haris memberikan nasihat, saran dan berjanji akan menyelesaikan persoalan.

‘’Pak Haris juga bilang (berusaha mengingatkan) bahwa dirinya telah berupaya melerai Muzakir dengan saya saat peristiwa terjadi. Mendengar itu saya mengangguk-angguk saja,” kata Budi seraya mengklaim kasusnya dengan Muzakir terus berlanjut ditangani Polres Merangin.

Sementara Bupati Merangin, Al Haris belum bisa ditemui guna meminta alasannya atas tidak terlaksana pertemuan pada sore Jumat sesuai dengan yang disampaikannya. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com