Mobnas Belum Kembali | Fauziah Ngaku Pernah Diminta Membayari Pajak Mobnas

Merangin | fokusinfo.com : Niat Bupati Merangin mendata dan menata ulang aset pemkab Merangin sebaiknya tidak hanya terpaku pada aset tidak bergerak. Namun diimbangi dengan penataan dan pendataan aset bergerak.

Seorang Tokoh Masyarakat Merangin, Agar Dhani membongkar temuan sejumlah aset bergerak diduga masih milik pemkab yang hingga saat ini belum dikembalikan ke pemkab sementara yang bersangkutan tidak lagi menjabat di Merangin.

‘’Setahu saya ada tiga anggota DPRD yaitu Zainul Arfan, Umi Salamah dan Lukman Aima (alm). Pemkab harus tegas mengambil langkah atas persoalan ini,” harapnya.

Baca Juga : Sejumlah Mobnas DPRD Merangin Belum Dikembalikan Klik disini

Fauziah, plt Sekwan DPRD Merangin membenarkan ada tiga mobnas yang dulu dikuasai oleh petinggi DPRD Merangin yang belum dikembalikan.

‘’Setahu saya memang ada mobnas yang belum dikembalikan,” kata Fauziah.

Dibeberkan Fauziah, awal dirinya menjabat sebagai Plt Sekwan pernah ditelpon oleh Zainul Arfan dan Umi Salamah yang menanyakan kenapa mobil yang dikuasai mereka tidak dibayarkan pajaknya.

‘’Saya juga diminta membayarkan pajaknya. Saya jawab itu bukan tanggung jawab kami lagi. Tidak ada anggarannya. Mungkin saat ini statusnya aset pemkab, bukan aset DPRD lagi,” kata Fauziah.

Menurut Fauziah karena sudah tidak lagi menjadi beban Sekwan maka pihaknya tidak menganggarkan dana untuk membayar pajak kendaraan tersebut.

‘’Kalau mobil yang dikuasai Lukman Aima saya dapat informasi digadaikan oleh keluarga almarhum. Pak Bupati pun tahu itu. Kelanjutannya saya tidak tahu lagi. Yang jelas mobil-mobil itu bukan aset kami lagi,” tutupnya. (*)

Reporter : DedeRiskadinata | GondoIrawan 
Redaktur : TopanBohemian


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com