Angan PNS Pupus | Sidiq Ali Ternyata ‘Nyaleg’, Ketua DPC PKB Desak Selesaikan Perkara

Merangin | Fokusinfo.com : Sidiq Ali yang dituding oleh Giyati warga desa pinang merah atas persoalan dugaan tindakan penipuan PNS ternyata saat ini tengah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif.

Nama Muhammad Sidiq Ali S.Pd tertera pada nomor 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa. Dia mencalonkan diri di Dapil 2. 

Ketua DPC PKB, Idkham Khalik Hairi membenarkan Sidiq Ali adalah caleg dari PKB. Dia juga mengatakan Sidiq Ali bukanlah kader murni tapi dari PNS.

Baca Juga : Angan PNS Pupus | Sidik Ali vs Giyati, Praktisi Hukum Angkat Bicara Klik disini

‘’Ya benar, Pak Sidiq Ali mencalonkan diri dari partai PKB. Dia bukan kader murni, dia dari PNS,” ungkap Idkham.

Terkait persoalan yang dihadapi Sidiq Ali, Idkham mendesak agar perkara itu segera diselesaikan dengan baik. Idkham juga tidak ingin persoalan pribadi caleg bisa berimbas pada partai.

‘’Saya baca di media itu kasus lama. Dia belum di PKB. Kami dari partai tentu tidak ingin ada masalah yang merugikan masyarakat. Maka dari itu kami desak Sidiq Ali menyelesaikan kasusnya itu. Jangan sampai berimbas pada partai. Akan banyak yang dirugikan kelak,” ungkap Idkham beberapa waktu lalu.

Soal status Sidiq Ali di pencalonan dari PKB, Idkham mengatakan proses pencalegan di KPU telah selesai dan daftar di KPU tidak bisa dihapus. Maka Sidiq Ali Tidak bisa berhenti dari pencalonan legislatif tersebut.

‘’Ya karena ada sistimnya, nama Sidiq Ali tetap akan berada di calon legislatif dari partai PKB dapil 2. Tidak bisa dia dicoret atau dihapus. Tapi ini masalahnya adalah pandangan masyarakat terhadap Sidiq Ali dan Partai. Jadi harus segera diselesaikan." tutupnya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com