Herman Efendi Hadiri Pelantikan Kades Desa Kapuk, Tabir Ulu

Merangin | Fokusinfo.com : Mengenakan kameja motif batik, Herman Efendi, ST. MM turut menghadiri acara pelantikan
Yulirman, S.Pd sebagai Kades Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu, Sabtu 26 Januari 2019.

Pantauan media ini, kedatangan Caleg Nomor Undian 1 Dapil 2 dari Partai Golkar itu disambut hangat oleh warga dan para undangan lainnya dalam acara yang berlangsung hikmat itu.

‘’Kedatangan saya, selain memenuhi undangan juga ingin memberikan ucapan selamat, suport dan penghormatan kepada Kades yang baru dilantik. Kebetulan Bapak Yulirman itu mamak saya.” Kata Herman Efendi, sosok yang terkenal supel dalam pergaulan itu.

Sementara itu pelantikan yang bersifat Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) karena Kades sebelumnya telah meninggal dunia, dilaksanakan sendiri oleh Bupati Merangin, H Al Haris. Selain dilantik sebagai Kades, Yulirman juga dikukuhkan sebagai pembina lembaga adat Desa Kapuk dengan gelar Datuk Rio Pembarap.

‘’Saya pesan kepada Kades yang baru dilantik. Susun program kerja dan anggaran pendapatan belanja desa serta lihat betul pertanggungjawaban APBDes yang lama mengingat pelantikan ini merupakan PAW. Tentu masyarakat banyak berharap kepada kades yang baru demi kemajuan desa Kapuk ini,” kata Al Haris di podium. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com