Puncak Gunung Masurai Rawan Ganja ?

H Al Haris Berharap BNN Merangin Segera Terbentuk


Fokusinfo.com | Merangin : Bupati Merangin H Al Haris berharap Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Merangin segera terbentuk. Pasalnya sudah dua tahun Pemkab Merangin mengusulkan berdirinya BNN Merangin tersebut.

‘’Kami siap memberi kontribusi dengan menyediakan Kantor BNN Merangin. Sudah dua tahun ini, kita diusulkan tapi belum juga terwujud,’’ujar Bupati pada acara sosialisasi bahaya Narkoba di Aula Dinas PU Merangin.

Getolnya bupati menginginkan terbentuknya BNN Merangin tersebut tidaklah berlebihan, mengingat Kabupaten Merangin mempunyai potensi-potensi kerawanan peredaran Narkoba.
Hal ini karena letak georafis Kabupaten Merangin yang berada di pertigaan kabupaten, Kerinci, Sarolangun dan Bungo. Merangin juga termasuk kawasan jalur padat lintas Sumatera.

Kondisi kawasan daerah yang dingin di puncak Gunung Masurai yang sebagian lahannya telah dirambah oleh warga pendatang, juga sangat memungkinkan adanya tanaman ganja.
Selain itu jelas bupati, peredaran Narkoba juga rawan terjadi di kawasan penambangan emas tanpa izin. Tidak sedikit para penambang yang menjadi pemakai Narkoba.

Pada acara sosialisasi bahaya Narkoba itu, hadir sebagai pembicara Kepala BNN Provinsi Jambi, Brigjen Pol Drs M Toha Suharto. Selain diikuti utusan dari organisasi perangkat daerah, acara itu juga diikuti ratusan pelajar dari sejumlah sekolah. (advertorial)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com