Editorial : Pilkada Merangin 2018, Salam & Fendi Berpasangan ?


Fokusinfo.com | Merangin : Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Merangin pada 2018 mendatang manuver politik para bakal calon perebut BH 1 FZ telah kentara. Melakukan sosialisasi ke masyarakat, menebar baliho, membentuk tim pemenangan dan lainnya.

Tidak terkecuali pada bakal calon Bupati Merangin, H Salam, HD. SHi. Sosok yang digadang-gadangkan oleh mayoritas masyarakat Pamenang itu telah gencar melakukan pendekatan kepada masyarakat, menegaskan keinginan untuk merebut tampuk kepemimpinan Merangin.

Dengan menggenjot slogan politik ‘Merangin KAYA’, Salam telah berhasil menggaet simpati masyarakat, terbukti saat turun ke tengah masyarakat animo dan antusias warga yang menyambut kedatangan Salam beserta tim tidak diragukan lagi.

Sementara itu kandidat yang belakangan mulai membuka diri sebagai calon orang nomor dua di Merangin, Herman Efendi,ST. MM juga tidak kalah sigapnya turun ke tengah masyarakat mempromosikan diri.

Keberaniannya menyatakan pensiun dini dari anggota TNI patut diacungkan jempol dan itu adalah salah satu tanda keikhlasan dan keseriusannya ingin membangun Merangin.

Tanpa meninggalkan backgroundnya pernah menjadi anggota TNI, Fendi mengaplikasikan gerakan gerilya turun ke masyarakat, menjual program ‘Merangin SEHAT’

Kedekatan Salam dan Fendi di keseharian tidak diragukan akrabnya, bahkan kedekatan itu terus terjalin hingga ke ranah politik, apalagi menjelang Pilkada Merangin 2018 ini.

Disejumlah kesempatan Salam dan Fendi sering terpergok bersama. Dan dari situlah mulai muncul anggapan Salam yang notabene memiliki basis massa dapil 3 dan Fendi dengan basis massa dapil 2 akan duet sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin.

Banyak yang bilang politik itu dinamis. Apakah kedekatan dua kandidat tersebut akan terus bertahan hingga penetapan calon oleh KPU. Ataukah hanya sensasi belaka? Waktu yang akan menjawabnya. Sesuai dengan gabungan nama Salam dan Fendi, -SANDI-, penuh rahasia. Rahasia Tuhan dan mereka sendiri. (topanbohemian)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com