Pemdes Mentawak Dukung Program Pemerintah Merangin


Fokusinfo.com | NALO TANTAN : Berbagai program pemerintah Kabupaten Merangin baik itu pembangunan, sosial, pendidikan, budaya dan keagamaan direspon positif oleh Pemdes (Pemerintah Desa) Desa Mentawak kecamatan Nalo Tantan. Hal itu diungkapkan Kepala Desa  (Kades) Mentawak, Acang kepada media ini beberapa waktu lalu.

Acang mengatakan program yang diwacanakan pemkab Merangin sangat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, ‘’Ya bagi kami program yang diluncurkan pemkab atau tepatnya Bupati merangin itu tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat. Jadi kami dukung sepenuhnya,” ungkap Acang yang mengaku memiliki nama lengkap Abu Bakar Sahabat Nabi.

Acang juga merespon positif program terbaru Bupati yaitu Pertisun atau pejabat tidur di dusun. Menurut Acang program tersebut sangat positif yang mana pada saat itu pemimpin bisa mendengar langsung keluhan warga yang dikunjunginya.

‘’Bagi saya itu inovasi. Keberanian pemimpin turun langsung ke warga, mendengar aspirasi, menggodog nya dan mencari solusi persoalan. Salut sama bapak Bupati,” kata Acang sembari tersenyum manis.(TopanBohemian)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com