Merayap ke Dusun Bangko, Nalim Panen Dukungan


Fokusinfo.com | Merangin : Kekaguman dan kerinduan warga terhadap sosok Dr H Nalim, SH MM yang bersahaja terus saja kentara. Kali ini terlihat dari antusias warga Dusun Bangko yang menyambut kedatangan Nalim beserta istri tercinta, Dra Hj Sukma Jaya pada acara silaturahmi di salah satu rumah warga. Rabu 15 Maret 2017.

Pantauan fokusinfo.com meskipun malam itu hujan mengguyur namun keteguhan warga yang ingin bertatap muka secara langsung kepada mantan Bupati Merangin tidak surut. Bahkan saat kedatangan Nalim beserta rombongan disambut dengan penampilan rabana dan kalungan bunga oleh muda mudi Dusun Bangko.

Dalam kesempatan itu, Nalim mengharapkan doa restu dan dukungan dari warga untuk dipercaya kembali memimpin Merangin dan melanjutkan program yang sempat tertunda agar Merangin semakin maju, makmur dan sejahtera dalam segala bidang.

‘’Insya Allah jika nanti saya memimpin kembali Merangin, semua program andalan yang sempat tertunda dulu akan dilanjutkan. Ditambah program-program baru yang merupakan penggodogan aspirasi seluruh masyarakat Merangin ini,” kata Nalim.

Pernyataan Nalim kepada masyarakat itu langsung disambut antusias warga. Dihadapan warga, salah seorang perwakilan dan juga tokoh masyarakat Dusun Bangko, Pak Din menyatakan dukungannya kepada Nalim.

‘’Saya beserta warga akan dan siap mendukung Pak Nalim memimpin Merangin. Kami rindu kehadiran dan kinerja Bapak yang santun, tegas, berwibawa dan profesional memimpin Merangin ini,” Kata Pak Din disambut yel-yel dukungan dari warga lainnya.
Hingga akhir acara suasana semakin akrab, tidak ada jarak, penuh makna, dan bermartabat.(*)

Wartawan : Ari Akbar
Redaktur : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com