Kasus Bansos TIK Merangin | Joko CS Gandeng Kuasa Hukum


Fokusinfo.com | Merangin : Keseriusan para narapidana kasus Bansos (Bantuan Sosial) program pengadaan barang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) tidak bisa dipandang sebelah mata. Niat mereka mencari keadilan ditempuh dengan berbagai cara termasuk menggandeng tim kuasa hukum.

Joko Wahyono salah seorang terpidana mengatakan telah bekerjasama dengan satu tim advokat untuk mencari keadilan.

‘’Kami telah tandatangan menguasakan persoalan hukum ini kepada pihak pengacara. Nanti biarlah tim itu yang bekerja, kami hanya ingin keadilan. Memang kami menjalani putusan pengadilan tapi kenapa hanya kami saja,” ungkap Joko.

Sementara itu pimpinan Lembaga Bantuan Hukum Prioritas Keadilan (LBH PK), Toni Irwan Jaya, SH mengatakan telah menerima berkas materi kasus TIK yang dikuasakan.

‘’Memang saya ditunjuk sebagai kuasa hukumnya. Saya ditugaskan untuk mencari keadilan bagi narapidana tersebut,” Ungkap Toni.

Toni berharap kasus pencarian
keadilan ini bisa segera diselesaikan oleh tim yang dipimpinnya. Sebagai landasan awal Toni akan mempelajari putusan pengadilan yang telah berada ditangannya.

‘’Putusan pengadilannya sudah ada ditangan kami. Akan kami pelajari dulu untuk mengambil langkah apa yang akan dilakukan,” tutup Toni.(redaksi)


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com