H Al Haris Perjuangkan Gas Tatap Lancar dan Murah

Fokusinfo.com | Merangin : Langkanya keberadaan Gas 3 Kg dan tingginya harga gas subsidi tersebut dalam sebulan terakhir di Kabupaten Merangin, menjadi perhatian serius Bupati H Al Haris.

Bupati terus berupaya memperjuangkan keberadaan Gas 3 Kg itu tetap lancar dengan harganya tetap murah sesuai standar Harga Ecera Tertinggi (HET). Untuk itu bupati kemarin (20/3), mengumpulkan para agen dan pengelola pangkalan Gas.

‘’Jangankan pangkalan, agennya pun akan saya tutup bila menjual Gas sampai Rp 30 ribu pertabungnya. Biarlah kita untung sedikit, yang penting kebutuhan masyarakat terpenuhi dan senang,’’tegas Bupati.

Pada acara yang digelar di Aula rumah makan Kartini itu, bupatimewarning semua agen dan pangkalan, untuk mengikuti HET standar Merangin. Agen dan pangkalan jangan seenaknya menaikan harga.

Jika sudah diingatkan ternyata masih ada agen dan pangkalan menjual Gas dengan harga tinggi, maka bupati akan langsung mencabut izin agen dan pangkalan tersebut.

Bupati tidak rela warga terkesan ‘dicekik’ oleh agen dan pangkalan Gas. Padahal masyarakat punya hak atas subsidi yang diberikan Pemerintah. Selain itu, agen dan pangkalan dilarang menjual gas kepada para pengecer.

‘’Gas yang dipasok ke pangkalan itu, untuk kebutuhan masyarakat di sekitar pangkalan, bukan untuk pengecer yang asal usulnya tidak jelas. Pembelian gas di pangkalan hanya dilayani untuk dua tabung,’’terang Bupati. (advertorial)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com