Kenduri Nalim, Bincang Politik Tak Terelakkan


Fokusinfo.com | Tabir Lintas : Gemaan yel-yel dukungan Nalim kembali menjadi orang nomor satu di Merangin tidak terbendung saat acara kenduri syukuran pindah rumah (Senin, 13 Maret 2017) yang berlangsung di Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas.

Bahkan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Tambang Baru secara sadar menyatakan dukungannya agar Dr H Nalim, SH MM kembali memimpin Merangin.

Ya, dalam acara yang juga dihadiri oleh sejumlah para tokoh politik tersebut Nalim juga sempat menyinggung Pilkada Kabupaten Merangin yang akan digelar tahun 2018 mendatang. Bahkan Nalim memperkenalkan Anggota DPR RI, Handayani yang saat pilkada 2013 merupakan rivalnya namun saat ini menempatkan diri sebagai pendukungnya maju Pilkada 2018.

‘’Salam hormat saya kepada Pak Handayani yang dulu kami ini bersaing, tapi sekarang beliau insya Allah akan mendukung saya maju Pilkada,” kata Nalim disambut aplause para undangan yang hadir.

Sementara itu, Handayani dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap dengan sepenuh hati untuk mendukung Nalim untuk Bupati Merangin pada Pilkada 2018.

“Insya Allah saya akan turun langsung untuk memenangkan Nalim pada Pemilu 2018 nanti,” Kata Handayani.

Tak kalah serunya, pernyataan Handayani direspon antusias para undangan yang hadir. Sementara itu, Ketua Paguyuban Jawa Merangin Mashuri yang terlihat ditengah para undangan tampak senyum-senyum saja.(*)

Wartawan : Ari Akbar
Redaktur : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com