Nalim Dan Sukma Jaya Hadiri MTQ Ke-32 Di Ngaol


Fokusinfo.com | Tabir Barat : Calon kuat Bupati Merangin, Dr. H Nalim, SH MM beserta Istri Dra H Sukma Jaya menghadiri pembukaan MTQ ke-32 di Desa Ngaol Kecamatan Tabir Barat, Jum’at 10 Maret 2017.

Acara yang berlangsung hikmat itu diikuti oleh lima dusun dengan melibatkan 60 orang peserta perdusun.

Nalim dalam sambutannya mengatakan penyelenggaraan MTQ seyogyanya tidak hanya sebatas bersaing mendapatkan gelar juara. Namun jauh kedepan ada yang lebih penting yaitu menanamkan akhlak, iman dan taqwa kepada Allah SWT.

‘’Jangan terpaku untuk mendapatkan gelar juara. Itu hanya formalitas dalam perlombaan saja. Semua peserta yang mengikuti MTQ ini pasti merupakan orang-orang yang hebat,” kata Nalim.

Nalim berharap kedepannya ada perubahan dan/atau peningkatan keimanan dan ketaqwaan khususnya bagi generasi muda desa Ngaol didalam agama Islam. Menurutnya para generasi muda tersebut adalah tonggak agama Islam kedepannya.

‘’Bagi yang belum rajin ke masjid, saat ini lah kita bersama-sama memulainya. Bagi yang sudah terbiasa ke masjid maka pertahankan itu, para generasi muda Islam harus bisa menjadi pilar pertahanan agama Islam kedepannya,” terang Nalim.

Dalam acara itu juga dilangsungkan pawai islami yang didalamnya berisi barisan para peserta dengan asesoris dan beraneka kostum. Serta penyuguhan penampilan pantun lawak. Para warga yang menyaksikan antusias dengan pelaksanaan MTQ tersebut.

‘’Terimakasih kepada Pak Kades dan panitia dan seluruh warga Desa Ngaol yang telah membuat acara meriah seperti ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bermartabat bagi kita semua, amin,” tutup Nalim.

Sebagai bentuk motivasi peserta MTQ, dalam kesempatan itu Nalim dan Sukma Jaya juga memberikan bantuan uang pembinaan.(*)

Wartawan : Ari Akbar
Redaktur : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com