Pindah Rumah, Nalim Gelar Kenduri


Fokusinfo.com | Tabir Lintas : Tak diragukan, Dr H Nalim, SH MM masih memiliki nama besar di Merangin. Selain sebagai mantan Bupati Merangin, Nalim juga dianggap sebagai tokoh masyarakat yang kharismatik serta merekat jiwa sosial yang santun.

Hal itu terbukti saat acara kenduri sekaligus syukuran pindah rumah (Senin, 13 Maret 2017) yang dihadiri lebih dari seribu orang. Tidak hanya masyarakat umum, sejumlah tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta tokoh politik juga tampak menikmati acara yang dikemas ala santai oleh tim panitia.

Nalim yang saat ini resmi mendiami rumahnya yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Desa Tambang Baru Kecamatan Tabir Lintas itu, mengungkapkan rasa terimakasih atas kehadiran para undangan.

‘’Terimakasih atas kehadiran para undangan. Jujur ini diluar dugaan karena selisih jumlah undangan dengan masyarakat yang datang banyak juga. Untung panitia siap dengan kondisi semacam ini,” kata Nalim.

Dikesempatan itu Nalim juga menaruh hormat kepada sejumlah tokoh yang hadir diantaranya Anggota DPR RI Handayani, Ketua DPD PAN Ahmad Kausari, Ketua DPC PKB yang juga Anggota DPRD Merangin dua periode Idham Kholik, serta tokoh politik yakni Sekretaris DPC PDI P Merangin Agus Purnomo. Selain itu tampak juga Ketua Paguyuban Jawa Merangin Mashuri berserta rombongan.

Tidak hanya itu, pantauan fokusinfo.com dalam acara itu tampak juga tokoh pemuda, pengurus organisasi kemasyarakatan, BKMT, perangkat Desa Tambang Baru.

Kades Tambang Baru dalam sambutannya mengucapkan selamat datang secara resmi kepada Nalim beserta keluarga dan menyambut baik status Nalim menjadi bagian dari masyarakat Tambang Baru.

‘’Pak Nalim itu memang orang sini, rumahnya disini. Saya anggap acara ini formalitas saja. Mempertegas kalau rumah Pak Nalim itu di Tambang Baru. Jadi masyarakat Merangin bisa tahu. Nanti kalau ada keluhan silahkan menghadap Beliau, insya Allah pasti beres,” Katanya disambut aplaus para undangan yang hadir.(*)

Wartawan : Ari Akbar
Redaktur : Topan Bohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com