Info Warga, Toko Pandai Mas Citra Mulya diGerebek Anggota Polda. Toko Mas ‘AS’ Terpantau Aktif.

Merangin | fokusinfo.com : Informasi berkembang di tengah masyarakat khususnya warga Desa Sumber Agung (Kampung VI) Kecamatan Margo Tabir, Toko Pandai Mas Citra Mulya digerebek oleh anggota Polda Jambi beberapa pekan yang lalu. Penggerebekan yang berujung pada penangkapan itu diduga berkaitan dengan aktivitas penadahan emas hasil PETI (penambangan Emas Tanpa Izin).

Toko Pandai Mas Citra Mulya itu pernah diberitakan oleh media ini yang dipublikasikan pada 30 Oktober 2019. Kala itu Seorang lelaki bernama Siril alias Merun dikonfirmasi mengakui bahwa dirinya memang membeli hasil PETI di wilayah itu.

Artikel investigasi terkait Toko Pandai Mas Citra Mulya, Baca Link Beritanya disini : Diisukan Tadah Emas Hasil PETI. Siril Alias Merun : ‘’Saya Bukan Cari Kaya”

Lalu bagaimana dengan toko mas AS yang beralamat di Pasar Bawah Bangko ? hampir sama dengan Toko Pandai Mas Citra Mulya, Toko Mas AS pun pernah diberitakan oleh media ini dan kala itu AR pemilik, mengakui bahwa dirinya bekerjasama dengan pemegang DO yang ditugaskannya mencari emas.

Artikel investigasi terkait tentang Toko Mas ‘AS’, Baca Link Beritanya disini : Terendus, Toko Mas ‘AS’ Pasar Bawah Bangko Tampung Emas Hasil PETI

Pantauan media ini aktivitas di toko itu berjalan seperti biasanya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com