Isu Beredar. Diduga Memalsukan Dokumen, Oknum Kontraktor DiLaporkan Ke Polisi

Merangin | fokusinfo.com : Isu beredar seorang oknum kontraktor ternama di Merangin berinisial YE dilaporkan ke pihak Polres Merangin oleh seorang berinisial N terkait dugaan memalsukan dokumen STR (Surat Tanda Registrasi) bidang Kesehatan.

Cukup ironis, dengan latar belakang kontraktor YE diduga berani meminta uang hingga Rp.10 juta untuk menerbitkan STR bidang kesehatan. Namun karena STR yang dimaksud ternyata palsu, N segera melaporkannya ke Polres Merangin.

‘’Jadi STR nya itu tidak ada nomornya. Setelah dicek teryata palsu,” ungkap sumber media ini yang tidak ingin dituliskan namanya.

Sementara itu YE dikonfirmasi membenarkan dirinya dipercaya oleh N untuk mengurus STR yang dimaksud. Namun dirinya bukanlah pelaku melainkan perantara.

‘’Saya ini statusnya perantara N ke orang Jambi sebagai pengurusnya, dan sebenarnya dokumen itu belum selesai. Semestinya sama-sama menunggu lah sampai benar-benar siap dokumennya,” kata YE melalui sambungan telpon sellularnya.

Menurut YE, kala itu N lah yang menghubunginya untuk meminta bantuan.  YE pun berupaya membantu seoptimal mungkin sesuai kemampuannya.

‘’Sebenarnya saya juga tidak tahu dokumen itu asli atau palsu. Yang jelas orang Jambi itu menyampaikan pesan agar pegang saja dokumen itu untuk sementara. Pesan itu sudah saya sampaikan ke N. Bahkan saya tawarkan ke N kalau mau ke Jambi jumpa orang yang mengurus itu, saya siap mengantarkannya,” terang YE tanpa mau menyebutkan nama atau identitas orang Jambi yang dimaksud.

‘’Uangnya memang dikasihkan kepada saya dan telah pula saya transfer. Bukti transfernya ada dengan saya,” tutup YE(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com