Polres Merangin Laksanakan Rapit Test Massal.

Merangin | fokusinfo.com : Polres Merangin melaksanakan rapit test massal kepada seluruh personil Polres Merangin, selasa 28 Juli 2020 sekira pukul 09.00 WIB. Kegiatan rapit tes dipimpin oleh dr. Eva dan didampingi oleh dr Rendra Fersiyan beserta personil Dokkes Polres Merangin.

Tidak hanya personil, rapit tes juga diikuti oleh Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi., S.I.K. dan Wakapolres Merangin KOMPOL Eddy Inganta., S.H., S.I.K., M.H.

‘’Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Personil Polres Merangin dan polsek serta PHL (Pegawai Harian Lepas) mengikuti kegiatan rapit test ini. Jumlahnya 200 orang,” kata Kapolres, M Lutfi.

Pantauan media ini di lokasi, dalam  pelaksanaan pemeriksaan Rapid Test petugas kesehatan dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan alat yang digunakan One Step Rapid Test. Sementara itu hasil pemeriksaan personil Polres Merangin dan Phl yang dilakukan pemeriksaan Rapid Test adalah  Jumlah : 200 orang, Reaktif  : Nihil, Non Reaktif : 200 orang.

‘’Alhamdulillah 200 orang sampel dari personil polres dan honorer semua non reaktif. Harapannya tetap jaga kesehatan, taati protokol kesehatan, olahraga secara rutin, berdoa kepada Tuhan,” tutup Kapolres. (*)

Reporter : DedeRiskadinata
Redaktur : TopanBohemian.

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com