Umam Cs Adakan Pendekatan Familier Kepada Meli. Rencana Lapor Ke Polres Batal ?

Merangin | Fokusinfo.com : Mencuat kabar tidak mengenakan sekaligus mencoreng dunia perbankan yaitu dugaan pelecehan seksual oleh oknum atasan (pimpinan) kepada oknum bawahan (pegawai). Diduga peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2018 di Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Hitam Ulu Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin.

Informasi terbaru hasil investigasi media ini. Umam, Kepala Bank Mandiri Micro Cluster Bangko didampingi dua orang rekan sejawatnya berupaya melakukan pendekatan persuasif familier kepada Meli.

Pertemuan itu berlangsung di sebuah tempat makan di kota Bangko pada Kamis 24 April 2019 yang diduga memperbincangkan berbagai persoalan yang pada intinya mencegah Meli melaporkan kasus yang menimpanya itu ke pihak kepolisian.

‘’Sepertinya ada upaya perdamaian antara pihak diduga korban dan pihak diduga pelaku dalam kasus tersebut. Kemungkinan rencana Meli melapor ke Polres akan mengambang. Kalau tidak percaya lihat saja besok, jadi atau tidak Meli lapor polisi,” ungkap sumber informasi kepada media ini.

Baca Juga : Dugaan Pelecehan. PH Diluar Kota, Laporan Meli Ke Polres Ditunda Klik disini

Hingga berita ini dipublikasikan media ini belum berhasil konfirmasi ke pihak Umam maupun Meli atas dugaan pertemuan yang diduga membahas perdamaian. Sementara itu sebelumnya Penasehat hukum Meli, Abu Djaelani S.Sy dikonfirmasi membenarkan kliennya akan melaporkan kasus dugaan pelecehan tersebut ke penegak hukum.

‘’Besar kemungkinan pada kamis atau jumat pekan ini lah laporan akan dilayangkan ke Polres Merangin,” tutur Abu via ponsel seraya mengatakan saat itu dirinya berada di luar kota Bangko.(*)

Reporter : TimInvestigasi
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com