Niat Lapor Polisi Belum Terealisasi. Diduga Meli & Umam Saling Pegang ‘Kartu As’


Merangin | Fokusinfo.com : Mencuat kabar tidak mengenakan sekaligus mencoreng dunia perbankan yaitu dugaan pelecehan seksual oleh oknum atasan (pimpinan) kepada oknum bawahan (pegawai). Diduga peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2018 di Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Hitam Ulu Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin.

Sebagai pihak yang mengaku korban, Meli berencana melaporkan kasus yang menimpanya ke Polres Merangin. Namun hingga senin 29 April 2019 laporan belum juga direalisasikan.

Baca Juga : Umam Cs Adakan Pendekatan Familier Kepada Meli. Rencana Lapor Ke Polres Batal ? klik disini

Berdasarkan hasil investigasi tim di lapangan. Diduga kedua pihak yaitu Meli yang merupakan mantan pegawai dan Umam
Yang merupakan mantan atasan dan saat ini tengah bertugas sebagai Kepala Bank Mandiri Micro Cluster Bangko saling memiliki rahasia terkait keuangan Bank.

‘’Kemungkinan mereka ini sama sama terlibat kasus terkait keuangan Bank. Istilahnya saling punya ‘Kartu As’ lah.” ungkap Sumber media kepada tim investigasi.

‘’Makanya hingga sekarang belum ada kan laporan ke Polres Merangin ?,” tambahnya.

Sementara itu penasehat hukum Meli, Abu Djaelani S.Sy dikonfirmasi membantah penundaan melaporkan kasus tersebut ke polres terkait persoalan lainnya. Dia menyatakan karena kesibukan dirinya menangani kasus lain sehingga untuk kasus Meli mengalami penundaan.

‘’Kebetulan saya ada menangani kasus yang lain di luar kota. Jadi agak molor menangani kasus Meli. Insyaallah dalam waktu dekat ini akan kita laksanakan pelaporannya,” kata pengacara eksentrik yang berambut gondrong itu.

‘’Dugaan orang yang menyebut klien saya dan Pak Umam saling pegang kartu as, itu sah sah saja. Namun itu perlu pembuktian yang cukup,” tutup Abu via telpon.(*)

Reporter : TimInvestigasi
Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com