Diduga, Oknum Pegawai Salah Satu Bank di TabSel Dilecehkan Oknum Pimpinan

Merangin | Fokusinfo.com : Mencuat kabar tidak mengenakan sekaligus mencoreng dunia perbankan yaitu dugaan pelecehan seksual oleh oknum atasan (pimpinan) kepada oknum bawahan (pegawai). Diduga peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2018 di salah satu Bank di Muara Delang, Tabir Selatan, Merangin

Salah seorang sumber kepada media ini secara eksklusif menginformasikan oknum pegawai Bank (saat ini tidak lagi bekerja di Bank tersebut) diminta membuka pakaian oleh oknum atasannya.

‘’Informasi yang saya tahu, jadi kala itu atasannya meminta pegawainya membuka pakaian. Kalau tidak mau maka pegawainya itu akan dipecat,” kata sumber informasi yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan, namun siap bersaksi bila kasus tersebut berujung ke jalur hukum.

Masih diceritakan sumber tadi, Karena pegawai berinisial M itu tidak mau menuruti permintaan atasannya berinisial U, maka M langsung dipecat.

‘’Jadi pegawai perempuan itu tidak mau mengikuti permintaan atasannya, ya tidak berapa lama dipecat,” tuturnya.

Sumber informasi juga mengakui kasus tersebut terbilang cukup lama terpendam. Hal itu karena M merasa takut. Namun karena desakan sejumlah pihak M berniat akan membawa kasus yang menimpanya ke penegak hukum.

‘’Setahu saya M itu orangnya polos, jadi tidak tahu harus bicara sama siapa. Apalagi bila berhadapan dengan hukum orang yang polos seperti itu mungkin akan grogi. Tapi belakangan ini saya dengar M siap melaporkan kasus yang menimpanya itu ke pihak berwajib,” tutupnya.

Sementara itu, Oknum atasan berinisial U belum bisa dikonfirmasi. Informasi yang media ini dapatkan U telah berpindah tugas di kota Bangko dengan jabatan yang sama yaitu sebagai pimpinan.(*)

Reporter : TimInvestigasi
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com