Dugaan Persekusi. Ketua BPD Rasau Mengaku Tidak Ikut Memukul


Merangin | Fokusinfo.com : Mencari keadilan, mungkin itulah kalimat yang tepat ditujukan kepada seorang warga Desa Rasau kecamatan Renah Pamenang. Marhanis adalah seorang ayah yang merasa tidak senang ketika darah dagingnya (putranya) mengalami tindakan kekerasan oleh orang lain (persekusi) atas suatu hal yang bukan dilakukannya.

Sutimin, Ketua BPD Desa Rasau dituding Marhanis sebagai terduga pelaku pemukulan terhadap Wawan. Sutimin tidak sendiri, ada Eko dan Purwoko juga disebut sebagai pelaku persekusi yang berujung pada pemukulan. Seperti tertera pada laporan Marhanis kepada Polres Merangin.

Baca Juga : Dugaan Persekusi. Mantan Kades Rasau Respek Gerakan Marhanis Klik disini

Dikonfirmasi media ini, Sutimin mengakui telah interogasi wawan dan hasilnya saat itu wawan mengaku telah mencuri. ‘’Dia mengaku mencuri,”singkat Sutimin.

Ketika ditanyakan adakah pemukulan disaat interogasi itu, Sutimin menjawab tidak ada pemukulan. Namun ironisnya ketika ditanyakan bahwa isu yang berkembang di masyarakat bahwa dirinya ikut memukul, Sutimin menjawab dirinya tidak ikut memukul.

‘’Saya tidak ikut memukul waktu itu,” tegas Sutimin.
Marhanis, ayah Wawan menganggap pengakuan Sutimin tidak ikut memukul justru menerangkan saat itu ada pemukulan terhadap anaknya.

‘’Dia bilang tidak ikut memukul, bagi saya itu menerangkan bahwa telah terjadi pemukulan terhadap anak saya. Ada peristiwa pemukulan pada malam itu. Saya juga tanya ke anak saya dia memang telah dipukul. Bukti visum juga saya punya bahwa kondisi wajah anak saya ada bekas pemukulan,” terang Marhanis. .(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com