Masyarakat Desa Rasau Dukung Sukar Jadi Ketua DPRD Merangin



Merangin | Fokusinfo.com : Setelah menyatakan kesiapannya menjadi Ketua DPRD Merangin beberapa waktu yang lalu, Sukar Caleg Partai Golkar yang telah meraih suara terbanyak itu mendapat dukungan dari mayoritas masyarakat Pamenang. Salah satunya adalah dukungan masyarakat Desa Rasau atau B2 (sebutan lain desa Rasau, red).

Baca Juga : Raih Suara Banyak. Sukar Siap Pimpin DPRD Merangin klik disini

Tokoh masyarakat Desa Rasau sekaligus ketua Muhammadiyah Kabupaten Merangin, H. Sisumanto kepada media ini menyatakan dukungan penuh kepada Sukar agar bisa menjadi ketua DPRD Merangin.

‘’Kami sangat mendukung Pak Sukar bisa menjadi ketua DPRD Merangin. Dasarnya adalah Pak Sukar mendapatkan suara yang banyak. Itukan berarti masyarakat mempercayakan perwakilan mereka kepada Pak Sukar,” kata Sisumanto.

Menurutnya suatu kebanggaan bagi masyarakat Pamenang bila Sukar bisa menduduki kursi nomor satu di gedung perwakilan rakyat tersebut.

‘’Jujur kami bangga bila Pak Sukar kelak dapat menduduki kursi nomor satu DPRD,” singkatnya.

Meski demikian, Sisumanto mengharapkan bila kelak Sukar telah menduduki jabatannya agar bekerja sesuai tupoksi menjaga amanah melayani masyarakat.

‘’Yang jelas harus profesional lah. Juga amanah dan melayani atau menampung aspirasi masyarakat. Kami juga mengikhlaskan karena posisi ketua DPRD itu bukan saja untuk Pamenang, tapi sebagai perwakilan seluruh masyarakat Merangin. Maka dari itu kami berharap Pak Sukar dapat bekerja profesional. Dan kami yakin Pak Sukar dapat melakukan hal itu.” tutupnya.

Sementara itu Slamet, Tim Ring 1 Pemenangan Sukar dalam pencalegan 2019 mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Rasau. Slamet berjanji akan meneruskan suara dukungan masyarakat tersebut kepada Sukar.

‘’Insyaallah dukungan masyarakat akan saya sampaikan langsung kepada Pak Sukar. Ini merupakan kebanggan tersendiri bagi kami selaku tim, juga bagi Pak Sukar. Semoga saja langkah dan kesiapan beliau untuk meraih jabatan Ketua DPRD Merangin bisa lancar terwujud,” kata Slamet.

Masih dikatakan Slamet, selama ini perwakilan dari Pamenang untuk jabatan tinggi di Merangin bisa dikatakan belum pernah sama sekali. Maka dari itu dia berharap dukungan penuh oleh seluruh masyarakat Pamenang untuk mengantarkan Sukar ke kursi nomor satu di gedung perwakilan rakyat itu.

‘’Karena selama ini perwakilan dari Pamenang baik sebagai bupati, wakil bupati, ketua DPRD maupun Sekda belum pernah ada. Maka ini lah kesempatan kita masyarakat Dapil III untuk mendudukkan perwakilan kita di kursi nomor satu DPRD Merangin. Ini anugerah yang tidak terbantah,” tegas Slamet.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com