Raih Suara Banyak. Sukar Siap Pimpin DPRD Merangin


Merangin | Fokusinfo.com : Dipastikan dapat meraih suara tertinggi dari partai Golkar, Sukar diprediksi dapat menjabat sebagai ketua DPRD Merangin.

Menurut informasi yang media ini dapatkan, jumlah suara yang didapat oleh Sukar sebanyak 4599 dari Dapil III. Sukar juga merupakan pengurus inti partai Golkar Kabupaten dan ketua PAC Partai Golkar Pamenang.

Dibincangi media ini, Sukar mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepada dirinya untuk duduk di kursi anggota perwakilan rakyat tersebut.

‘’Terimakasih kepada masyarakat semuanya, saya telah diberi kepercayaan duduk menjadi wakil mereka di DPRD Merangin. Insyaallah kedepannya saya akan menjalani tugas dengan ikhlas untuk kemajuan masyarakat Dapil III khususnya, Merangin umumnya,” ungkap Sukar.

Sukar menceritakan, kecintaannya kepada partai Golkar telah dialaminya sejak lama. Bahkan pernah partai lain berusaha menggaitnya untuk mencalonkan diri di partai lain namun dirinya tidak mau.

‘’Partai Golkar itu idaman saya. Tidak mungkin saya mau pindah ke partai lain. Memang benar dulu pernah ada yang berusaha menggait saya maju caleg atas nama partai lain. Tapi saya tolak dengan halus,” tutur pria yang saat ini tinggal di SPB Sungai Udang Kecamatan Pamenang itu.

Masih dikatakan Sukar, sebagai peraih suara tertinggi dia menyatakan sikap siap menjadi ketua DPRD Merangin menggantikan Zaidan dari partai PDI-P.

‘’Saya siap bila diamanahkan oleh partai menjadi ketua DPRD Merangin,” tegasnya.

Sementara itu Sekjen Golkar Merangin, Heri Z Mohza atau biasa dipanggil Taboy mengakui bahwa Sukar adalah karder murni Golkar Merangin.

‘’Dibanding yang lainnya. Setahu saya person yang kader murni itu hanya Pak Sukar,” kata Taboy.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com