Bendahara & Operator Sekretariat DPRD Merangin Dapat Predikat Terbaik. Versi BPKP & BPK Prov. Jambi


Merangin | fokusinfo.com : Meski sempat dirundung sorotan terkait persoalan keuangan di Sekretariat DPRD Merangin beberapa waktu belakangan ini. Namun tidak menyurutkan semangat para pegawai dan staff di kantor yang melayani anggota DPRD Merangin tersebut untuk bekerja seoptimal mungkin.

Hasilnya, Bendahara dan Operator Sekretariat DPRD Merangin mendapatkan predikat terbaik mengelola keuangan versi BPKP dan BPK Provinsi Jambi.

Yusmarni, SKM adalah bendahara sementara itu Afrizal adalah operator. Mereka telah dinobatkan sekaligus mendapatkan penghargaan yang diserahkan oleh Pj Sekda Merangin, H Hendri Maidalef pada Senin, 8 April 2019 bertempat di Ruang Pola I Kantor Bupati Merangin. Seremonial pemberian penghargaan itu sendiri dibarengi acara Bintek Pengelolaan Keuangan Daerah.

Yusmarni kepada media ini mengatakan prestasi yang didapatkannya itu tidak lepas dari dukungan dan bantuan rekan kerjanya di kantor.

‘’Alhamdulillah telah diberikan penghargaan. Ini bukan prestasi saya pribadi. Prestasi ini adalah buah kerja keras kami di kantor yang berupaya mewujudkan pengelolaan keuangan daerah secara tertib baik dan benar. Tanpa dukungan kawan kawan saya mustahil prestasi ini bisa diraih,” ungkap Yusmarni yang terkenal rendah hati itu.

Dalam kesempatan itu Yusmarni juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai di DPRD Merangin, Pemkab Merangin, Sekwan DPRD Merangin, Anggota DPRD Merangin dan Masyarakat Merangin.

‘’Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Merangin ini. Juga para anggota DPRD. Terutama terimakasih kepada Ibu Fauziah dan kakak saya Bang Amir Tamsil,” tutupnya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com