Dugaan Pelecehan. PH Diluar Kota, Laporan Meli Ke Polres Ditunda

Abu Djaelani, S.Sy
Merangin | Fokusinfo.com : Mencuat kabar tidak mengenakan sekaligus mencoreng dunia perbankan yaitu dugaan pelecehan seksual oleh oknum atasan (pimpinan) kepada oknum bawahan (pegawai). Diduga peristiwa tersebut terjadi pada pertengahan tahun 2018 di Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Hitam Ulu Desa Muara Delang, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin.

Pengakuan korban, Meli (mantan pegawai Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Hitam Ulu) kepada media ini secara eksklusif membongkar tindakan tidak terpuji atasannya, Umam (mantan pimpinannya di Bank Mandiri Mitra Usaha KCP Hitam Ulu  yang saat ini diduga tengah menjabat sebagai Cluster di Bank Mandiri Mitra Usaha, Bangko).

Dalam kasus ini Meli tidak main-main. Dirinya berniat melaporkan peristiwa pahit yang dialaminya ke Polres Merangin. Meli juga mengaku telah menggandeng seorang Penasehat hukum untuk mendampingi laporannya kelak.

Baca Juga : Dugaan Pelecehan. Mantan Pegawai Bank Siap Laporkan Cluster Bank Mandiri Mitra Usaha ke Polres Merangin Klik disini

Penasehat hukum Meli, Abu Djaelani S.Sy dikonfirmasi membenarkan kliennya akan melaporkan kasus dugaan pelecehan tersebut ke penegak hukum. Namun karena posisinya saat ini tengah diluar kota Bangko, rencana melaporkan diundur hingga dirinya kembali ke Bangko.

‘’Ya rencananya senin kemarin 22 April 2019 saya mendampingi klien saya melaporkan ke Polres atas kasus dugaan pelecehan yang dialami beliau. Namun karena pada saat itu saya ada jadwal sidang di Tungkal, laporan diundur dulu hingga saya kembali ke Bangko. Besar kemungkinan pada kamis atau jumat pekan ini lah laporan akan dilayangkan ke Polres Merangin,” tutur Abu, via ponsel.

Abu juga menginformasikan untuk memperkuat laporan pihaknya telah mengantongi sejumlah alat bukti yang akan diserahkan ke Polres Merangin. Namun ketika ditanyakan apa saja alat buktinya, Abu menolak berkomentar.

‘’Ada sejumlah alat bukti yang telah kami persiapkan guna memperkuat laporan kelak,” tutupnya.

Sementara itu, Cluster Bank Mandiri Mitra Usaha Bangko hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi.(*)

Reporter : TimInvestigasi
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com