Waka Polda Jambi Sebut Kasus Dugaan Pelecehan Bupati Merangin Terhadap Istri Polisi Telah Selesai.

Merangin | Fokusinfo.com : Masih ingat kasus dugaan pelecehan oleh Bupati Merangin Al Haris terhadap istri anggota Polres Merangin bernama Elvina Meriza yang kasusnya dilaporkan pada 3 Juli 2017 lalu ke Polres Merangin oleh Anggota Kepolisian Resor Merangin, Brigadir Janliardi alias Aan Koto dan akhirnya dilimpahkan ke Polda Jambi?

Sejumlah masyarakat hingga kini masih ada yang penasaran apa ujung dari kasus yang sempat menghebohkan Merangin itu. Pasalnya tidak ada pernyataan resmi dari pihak manapun untuk menjelaskan kepada masyarakat, meski pemberitaan itu telah terlanjur menjadi konsumsi publik skala nasional.

Menjawab rasa penasaran sejumlah masyarakat, rupanya kasus yang laporan awalnya di Polres Merangin dengan nomor Laporan polisi LP/B-171/VII/2017/Res Merangin/SPKT itu telah selesai. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Waka Polda Jambi, Kombes Pol Ahmad Haydar pada acara coffee morning Wakapolda bersama awak media di Aula Polres Merangin, Selasa 10-4-2018.

‘’Ini tahun politik. Sudahlah mempertanyakan kasus kasus lalu. Soal itu sudah selesai,” ungkap Waka Polda disaksikan para Jurnalis Merangin dan Anggota Kepolisian lainnya.

Dikatakan Waka Polda persoalan tersebut telah selesai sehingga tidak perlu dimunculkan, membongkar atau diperbesar. Jika itu terjadi maka akan sama saja dengan lahirnya Negatif Campainge. Ketika ditanyakan apakah sudah ada perdamaian antara dua belah pihak, Waka Polda terlihat hanya mengangguk.

Sekedar mengingatkan, saat mencuat ke publik kasus tersebut sempat menjadi kontroversial dan dianggap ada unsur politik karena laporan dilakukan jelang Pilkada Merangin sementara dugaan kejadian telah begitu lama. (*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com