Damsir Karim Akui Mukhtar Anggota Tim Pemenangan Hamas



Merangin | Fokusinfo.com : Direktur Media Center Haris Mashuri (MC HaMas), Damsir Karim mengakui bahwa Mukhtar, terduga pemilik dan pengendali akun fb Emyes adalah bagian dari tim Pemenangan HaMas untuk Pilkada Merangin. Mukhtar menduduki posisi di Korcam Wilayah Tabir.

‘’Ya belian adalah bagian dari tim pemenangan HaMas. Jabatannya pastinya saya cek dulu ya. Tapi posisinya di Tabir, korcam disana,” Jawab Damsir pada senin 09-04-2018 via telpon selular.

Baca Juga : Akun Fb Emyes Yang Dilaporkan Kerap Posting Kegiatan Paslon Pilkada Merangin. Klik Disini

Terkait adanya informasi didalam postingan akun fb Emyes yang ‘diduga’ menyerang lawan politik HaMas, Damsir menyebut hal itu diluar koridor tupoksi media center HaMas.

‘’Media Center HaMas mengeluarkan produk-produk pemberitaan sesuai dengan hal hal yang telah disepakati oleh semua pihak seperti Polres Merangin, Pihak Paslon lainnya. Yang intinya tetap mengedepankan harapan Pilkada yang damai. Jadi jika ada anggota tim yang tidak mentaatinya tentu saja itu diluar monitoring kami. Maklumlah sudah lebih dari 18ribu tim yang dilantik, mustahil memonitor mereka satu satu kecuali dengan cara menghimbau,” tutup Damsir Karim.(*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com