Koprawi Akui : 10 0rang Penerimaan Honor Dikantor Dinas Perikanan Titipan Pejabat Dan Onum DPRD Merangin




photo Koprawi Kepala Dinas Perikan 


Merangin Fokusinfo.com- Praktik nepotisme agaknya masih mengakar di lingkungan Pemkab Merangin. Betapa tidak, masih ada pejabat yang duduk di posisi penting, menempatkan keluarga, atau orang dekatnya, sebagai tenaga bantu (naban/honorer) di istansi Dinas Perikanan. Karena, menjadi naban ditengarai adalah jalan mudah untuk bisa "naik" menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Menurut pengakuan Koprawi selaku Kepala Dinas Perikanan Pemeritah Kabupaten Merangin, baru baru ini sebanyak 10 orang tenaga Honor yang diterima bekerja dikantor yang dipimpinya, ke 10 orang yang di terima diantaranya 7 orang tenaga kerja sukarela, dan 3 orang tenga honor kontrak.

Untuk tenaga honor kontrak Koprawi akui itu mengganti tenaga honor kontrak daerah yang berhenti, bukan pengusulan penambahan dana yang di sahkan oleh DPRD Kab Merangin tahun anggaran 2018.
Namun Koprawi mengatakan 10 orang yang diterima selaku tenaga Honorer baik Kontrak Daerah maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS) semuanya titipan pejabat penting di lingkungan Pemkab Merangin.
Hal tersebut di benarkan oleh salah satu tenaga honorer yang baru masuk dinas Perikanan Pemkab Merangin yang identitasnya di rahasiakan.
Ia mengatakan baru satu minggu masuk kerja selaku TKS di Dinas Perikanan, ia di terima selaku TKS di Dinas Perikanan itu semua berkat bantuan Oknum Pejabat di Lingkup Pemkab Merangin.


Reporter : Mansurdin
Editor : Redaksi

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com