Akun fb Emyes Yang Dilaporkan Kerap Posting Kegiatan Paslon Pilkada Merangin.

Merangin | Fokusinfo.com : Pemilik akun fb Emyes yang dilaporkan Daryanto pada sabtu (07-4-2018) ke Polres Merangin karena dianggap melecehkan almarhum orangtuanya disinyalir berstatus sebagai anggota tim pemenangan dari salah satu pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin.

Informasi yang media ini dapatkan dari berbagai sumber pemilik dan pengendali akun fb Emyes bernama Mukhtar. Dalam struktur tim pemenangan Paslon, Mukhtar menduduki jabatan yang cukup strategis yakni Korcam tim pemenangan di salah satu kecamatan di Merangin.

Baca juga : Keberatan Foto Dijadikan Ilustrasi, Keluarga Alm Taib Akan Lapor Akun Fb Emyes Klik disini

‘’Ya setahu saya beliau itu jabatannya sebagai Korcam di tim,” ungkap salah seorang tim pemenangan salah satu paslon cabup dan cawabup Merangin yang tidak ingin namanya disebutkan.

Pantauan media ini di beranda akun fb Emyes belakangan ini kerap memposting kegiatan maupun menulis pendapat pribadinya terkait Paslon yang diduga didukungnya.

Baca juga : Pengendali Akun Fb Emyes Sebut Tak Berniat Melecehkan Klik disini

Sementara itu, pengendali akun fb Emyes yang diduga adalah Mukhtar menanggapi santai soal laporan terhadapnya. ‘’Ga masalah itu hak dio. Kito jugo tidak melecehkn dan kito tidak tau itu org tua mereka’,” tulis akun fb Emyes pada messenger.

Ketika ditanya apakah benar informasi yang menyatakan dirinya adalah bagian tim pemenangan salah satu Paslon, pengendali akun fb Emyes yang diduga adalah Mukhtar tidak menjawab.(*)

Reporter : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com