UNBK SMPN 1 Merangin Berjalan Lancar.



Fokusinfo.com | Merangin : Pelaksanaan hari pertama UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) di  SMPN 1 Merangin Senin (23/4) berjalan lancar dan hikmad. Pantauan media ini disekolah terlihat seluruh siswa yang mengikuti UNBK menjalani ujian dengan fokus.

Kepala SMPN 1 Merangin, Warnida mengatakan proses pelaksanaan UNBK dilaksanakan satu mata pelajaran perhari nya. ‘’Alhamdulillah SMPN 1 Merangin, hari pertama  pelaksanaan UNBK dengan mata pelajaran bahasa Indonesia sesi satu berjalan lancar dan hikmad, diteruskan mata pelajaran yang lainnya pada hari berikutnya,” ungkap Warnida.

Dia menjelaskan untuk SMPN 1 ada 283 jumlah siswa peserta mengikuti terbagi empat ruangan, dengan jumlah peserta satu ruangan sebanyak 23 dan 24 peserta dan terbagi tiga sesi.

‘’Alhamdulillah semua siswa hadir pada UNBK. Semoga mereka kelak dapat mengikuti ujian ini dengan baik. Pelaksanaan terbagi tiga Sesi yaitu sesi satu pukul, 7.30 - 10.30 wib, sesi dua pukul 10.30 -12.30 wib dan sesi tiga pukul 14.00 - 16.00 wib,” tuturnya.

Warnida mengharapkan dalam pelaksanaan UNBK tidak ditemukan kendala apalagi yang berkaitan dengan hal yang vital seperti listrik dan jaringan internet.

‘’Kami berharap kegiatan lancar semua. Untuk kesiapan panitia, ruang dan siswa peserta sejauh ini tidak ada masalah. Yang kami khawatirkan jika terjadi gangguan listrik dan atau jaringan internet,” katanya.

Warnida juga berharap anak didik dibawah kepemimpinan nya ini mendapatkan nilai yang lebih baik dan dapat melanjutkan ke sekolah favorit. (*)

Reporter : Mansurdin
Redaktur : DedeRiskadinata

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com