Bangunan Diduga Tempat Proses Minyak Oplosan Berdiri di Desa Pulau Rengas Ulu



Fokusinfo.com | Merangin : Sebuah bangunan berbentuk seperti gudang ditemukan di Desa Pulau Rengas Ulu, Kecamatan Bangko Barat. Bangunan tersebut tersembunyi dari penglihatan jalan raya karena didepannya terdapat bangunan kandang ayam yang cukup besar. Kuat dugaan bangunan tersebut adalah tempat prosesi kegiatan minyak oplosan.


Baca juga : Bangunan Mencurigakan Ditemukan Di Desa Pulau Rengas, Klik Disini

Salah seorang warga kepada media ini menyatakan besar kemungkinan gudang tersebut adalah tempat proses oplosan minyak. Selain tempatnya yang tersembunyi juga sering kelihatan sejumlah mobil yang diduga keluar masuk membawa minyak.

‘’Informasinya itu tempat orang oplos minyak, sering keluar masuk mobil yang bawa minyak,” ungkap warga tersebut yang tidak ingin namanya ditulis.

Menurut warga itu, meskipun kondisi mobil ditutup oleh terpal namun dapat dipastikan yang dibawa adalah minyak. Sementara mobil yang lainnya diduga pembawa minyak mentah, berjenis minibus.

‘’Setahu saya kalau mobil yang membawa minyak untuk diecerkan ke pedagang itu mobilnya L300. Dan mobil pembawa minyak mentah itu jenisnya minibus. Memang aneh ya mobil minibus bisa membawa minyak, tapi setahu saya ya itulah,” tutupnya. (Redaksi)





Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com