JE Akui & Minta Andre Bersabar. Terkait ‘Uang Kampanye’ Belum Dibayar.



Merangin : Fokusinfo.com : Kejadian ‘ingkar janji’ terungkap. Diduga karena uang kampanye belum dibayarkan oleh oknum diduga tim pemenangan HaMas (Haris-Mashuri), seorang warga bernama Abdi Andreansyah warga BTN Merangin Raya, Bangko protes.

Galaunya Andre (Panggilan Akrab Abdi Andreansyah) cukup beralasan, pasalnya dia harus menutupi pembayaran 16 orang yang dibawanya dalam acara HaMas tersebut atas kesepakatan dengan oknum diduga tim Hamas, berinisial JE.

Baca juga : ‘Uang Kampanye’ Belum Dibayar. Seorang Tenaga Serabutan Galau Klik Disini

Oknum diduga Tim HaMas, JE ketika dihubungi media ini melalui telpon sellularnya mengakui memang belum membayar uang tersebut kepada Andre karena saat acara berlangsung pihaknya kekurangan uang.

‘’Tahulah, setiap acara Bapak tu masyarakat yang hadir banyak. Kami kekurangan uang waktu itu. Jadi diutamakan bayar yang dari jauh dulu,” ungkap JE.

Untuk persoalan Andre tersebut, JE mengatakan pihaknya telah mengajukan kembali pencairan dana kepada bendahara Tim HaMas. ‘’Kami sudah ajukan kekurangan itu ke bendahara HaMas. Dalam waktu dekat ini Insyaallah cair. Saya pribadi berharap Andre bersabar dulu,” pinta JE.(*)

Reporter : TopanBohemian




Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com