Mendadak Nalim Sambangi Kediaman Agar Dani


Merangin | Fokusinfo.com : Rabu Siang 11-4-2018 , Tomas (Tokoh Masyarakat) Merangin Agar Dani dikejutkan dengan kedatangan seorang calon Bupati Merangin, Dr H Nalim beserta rombongan ke kediamannya di Perumahan BTN Belakang LP Bangko.

Dikatakan Agar Dani, momen itu sungguh diluar dugaannya karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya akan kunjungan Nalim tersebut.

‘’Ini diluar dugaan. Saya kaget dikunjungi oleh calon Bupati Merangin, Pak Nalim ke rumah saya,” kata Agar Dani, pensiunan TNI itu.

Menurut Agar Dani, kedatangan Nalim ke kediamannya ibarat mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya diam-diam Agar Dani selama ini kagum dengan sosok Nalim, ditambah dengan visi misi Nalim dalam pembangunan serta akhlak Nalim yang lebih bermartabat dalam menjalankan roda pemerintahan.

‘’Dari dulu saya kagum dengan sosok Pak Nalim. Beliau itu seorang berjiwa pemimpin yang amanah, agamanya kuat, pembangunan selama memimpin juga tidak bisa dipandang sebelah mata di Merangin ini. Dan tadi beliau ke rumah saya, saya merasa terhormat sekali dikunjungi,” terang Agar Dani.

Masih dikatakan Agar Dani, selama Nalim beserta rombongan berada dirumahnya terjadi banyak perbincangan soal pembangunan Merangin kedepannya. Yang intinya ada kesepahaman agar Merangin lebih baik.

‘’Kami berbincang panjang lebar soal pembangunan, bukan saja infrastruktur juga penguatan ekonomi, budaya dan ketahanan pondasi akhlak masyarakatnya,” ungkap Agar Dani

Jelang Pilkada 27 Juni kelak, Agar Dani mengikrarkan diri akan berjuang memenangkan Nalim sebagai Bupati Merangin. ‘’Saya beserta keluarga besar saya mulai hari ini akan fokus memperjuangkan agar Pak Nalim menang di Pilkada. Kita sama sama ingin Merangin menjadi Lebih Baik,” Tegas Agar Dani. (*)

Reporter : DoniSintara
Redaktur : DedeRiskadinata

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com